Pererat Hubungan dengan Key Account, Pertamina Serius Garap Bisnis Special Chemical

18-petkimJAKARTA – Dalam rangka lebih mempererat hubungan bisnis dengan konsumen utama (key account) produk-produk special chemical, VP Petrochemical Trading Supriyanto Dwi Hutomo melakukan courtessy &  intensive meeting  dengan PT Sari Sarana Kimia (PT SSK) yang diterima oleh Direktur Utama PT SSK, Arif R Kurniawan bersama Direk­tur Marketing PT SSK, Donna Kurniawan, pada (18/5).

 

Dalam sambutannya,   Supriyanto menyampaikan apresiasi atas kinerja pem­belian PT SSK yang terus mengalami peningkatan signifikan dari tahun ke ta­hun, khususnya dalam pe­masaran produk Solvent (SBPxx dan LAWS), Minarex, Paraffinic Oil, EXDO-4, Smooth Fluid-02 dan Smooth Fluid 05. Lebih lanjut Supriyanto menyampaikan komitmen Pertamina untuk lebih serius menggarap pa­sar produk special chemical dan menjadikan Pertamina sebagai Leader on the Che­mical Supply di pasar da­lam negeri. “Sinergi bisnis dengan key account special chemical, menjadi pilihan terbaik Pertamina dalam me­wujudkan cita-cita tersebut,” tambahnya.

 

Pada ke­sempatan ter­sebut, Direktur Utama PT SSK, Arif R Kurniawan me­nyambut baik kun­jungan Pertamina dan dukungan Pertamina se­lama ini serta komitmen peru­sahaan tersebut untuk menjadi agen dan konsumen loyal Pertamina. Arif me­nambahkan, PT SSK saat ini tumbuh menjadi holding dari beberapa industri che­­­mical, penyedia jasa pe­nimbunan (storage) serta trading company.  Yaitu,   PT Tunas Sumber Ide Kreasi Kimia (produsen Resin), PT Bumi Merak Terminalindo (jasa chemical storage), PT Vema Sarana Polimerindo (produsen Polyurethane), PT Sari Daya Plasindo (produsen Di-Octyl Phthalate), dan PT Sari Sarana Kimiatama (trading special chemical dan Solvent).

 

Pada akhir kunjungan, Supriyanto menyerahkan cinderamata kepada Direktur Utama PT SSK dan berjanji untuk selalu menjalin ko­munikasi intens dengan konsumen guna memperoleh masukan dan informasi yang komprehensif dari konsumen/pasar.•PETROCHEMICAL TRADING

Share this post

;
;