13 Mar 2014 14:23

PWP Bantu Pengungsi Sinabung

PWP_CSR_SinabungKaro - Persatuan Wanita Patra (PWP) Marketing Operation Region I memberikan bantuan kepada korban pengungsi Gunung Sinabung, pada (20/2). Bantuan ini berupa peralatan sekolah dan psikososial  bagi anak-anak serta bantuan logistik untuk dapur umum dengan total nilai Rp 100 juta.

 

Ketua PWP Pertamina MOR I, Diah Jumali menyampaikan bantuan tersebut kepada Sitepu, Koordinator Posko Pengungsian di Posko Pengungsian Universitas Karo (UKA) 1 dan 2 serta di Posko Islamic Center SMP/SMA Muhammadiyah Kabanjahe  Kabupaten Karo.

 

Sebelumnya Diah Jumali juga menyempatkan mendongeng di tenda pengungsi untuk anak-anak di Posko UKA 1, guna memberikan motivasi agar anak-anak tetap semangat untuk belajar dan bersekolah.

 

Puluhan anak terlihat antusias mendengarkan dongeng tentang Kancil yang disampaikan. Bahkan beberapa anak ikut menjawab sejumlah pertanyaan yang disampaikan di dalam dongeng.

 

Selanjutnya kegiatan psikososial bekerja sama dengan Fakultas Psikologi Universitas Medan Area Medan, diisi dengan beragam aktifitas menggambar, bernyanyi dan games.•MORI

Dibaca sebanyak : 470
Error loading MacroEngine script (file: )
 

Versi Beta | Dalam Tahap Pengerjaan

Tampilan terbaik website ini menggunakan browser Mozilla Firefox 5.0 atau versi yang lebih tinggi

Hak Cipta © 2012 PT Pertamina. Semua Hak telah Diberikan