20 Feb 2014 07:12

Posko Kesehatan untuk Korban Banjir Balongan

Posko _Kesehatan _Pertamina _BalonganBALONGAN - Sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat Indramayu yang terkena banjir, RU VI Balongan membuka posko kesehatan, Rabu (29/1) yang  dilakukan di beberapa titik di Indramayu, seperti di kantor Kuwu Desa Singaraja.

 

Pengobatan massal ini diberikan gratis bagi ma­syarakat yang menjadi kor­ban banjir beberapa waktu lalu. Masyarakat yang bera­sal dari Desa Singaraja dan Singajaya memenuhi Kantor Kuwu Singaraja untuk me­meriksakan kesehatannya yang mengalami gangguan akibat banjir. Menurut dokter Eva, masyarakat yang da­tang berobat kebanyakan mengeluhkan gatal-gatal dan batuk.

 

Pada kegiatan ini, RU VI Balongan melalui program CSR bidang Kesehatan meng­gandeng Pertamina Hospital Balongan sebagai tim kesehatan. Selain itu tim medis dari Dinas Kesehatan Indramayu juga dilibatkan dalam pemberian pelayanan kesehatan bagi Masyarakat Indramayu di Desa Singajaya dan Singaraja.

 

Posko kesehatan ini dibuka sejak pukul 08:00 – 16:00 WIB dan berjalan selama dua hari yakni 29 dan 30 Januari 2014.  Sementar Kuwu Desa Singaraja Abdul Wafa mengu­capkan terima kasih atas pelayanan pengobatan gratis bagi warganya.•RUVI

Dibaca sebanyak : 159
 

Versi Beta | Dalam Tahap Pengerjaan

Tampilan terbaik website ini menggunakan browser Mozilla Firefox 5.0 atau versi yang lebih tinggi

Hak Cipta © 2012 PT Pertamina. Semua Hak telah Diberikan