Pertamina Aviation

Pertamina Aviation adalah pemasar dan penyedia bahan bakar penerbangan dan bensin penerbangan dengan jaringan global.

Pertamina Aviation adalah pemasar dan penyedia bahan bakar penerbangan dan bensin penerbangan dengan jaringan global.


Kami telah berkontribusi terhadap industri penerbangan regional selama lebih dari 50 tahun dan memainkan peran penting dalam industri penerbangan. Melalui kehadiran kami di lebih dari 50 bandara di Indonesia dan Asia Tenggara, melayani lebih dari 80 jaringan penjualan di seluruh wilayah dan pengisian bahan bakar pesawat 1.400 per hari. Pertamina Aviation telah berkomitmen untuk menyediakan bahan bakar berkualitas dari bandara utama ke remote landasan untuk mendukung pertumbuhan industri.


Selain itu, bisnis aviasi Pertamina juga mengalami peningkatan penjualan. Saat ini Pertamina melayani kegiatan pengisian bahan bakar pesawat udara di 56 Depot Pengisian Pesawat Udara (DPPU) di seluruh wilayah Indonesia dan Timor Leste.


Selain pelayanan avtur dalam negeri, Pertamina juga melayani pengisian avtur di 10 bandara internasional di luar negeri. Pelayanan tersebut dilakukan melalui konsep Contracting Company Delivery Company (Conco Delco) untuk penerbangan regular di Singapura, Bangkok, Hongkong, Kuala Lumpur, Incheon, Jeddah, Medinah, Penang, Dubai dan Amsterdam, serta melayani penerbangan ad hoc di Kairo, Tunisia, Majuro, Frankfurt dan Guam.


Peningkatan penjualan produk aviasi pada periode tersebut dipengaruhi oleh kenaikan frekuensi penerbangan domestik dan internasional, seiring dengan pertumbuhan rute penerbangan mencapai 11,60%.

 

 

Versi Beta | Dalam Tahap Pengerjaan

Tampilan terbaik website ini menggunakan browser Mozilla Firefox 5.0 atau versi yang lebih tinggi

Hak Cipta © 2012 PT Pertamina. Semua Hak telah Diberikan