12 Apr 2017 20:00

Contact Pertamina Raih Penghargaan EXCEPTIONAL CCSEI 2017

JAKARTA  –  Pertamina  menjadi satu-satunya perusahaan yang mendapat penghargaan EXCEPTIONAL di ajang Contact Center Service Excellence Index (CCSEI) ke-13 tahun 2017, melalui Contact Pertamina 1 500 000.

 

Dalam ajang  CCSEI 2017 kategori Call Center Service Excellece Index untuk kelompok Public Service, Contact Pertamina 1.500.000 berhasil meraih  nilai 90.887, sehingga mendapat penghargaan EXCEPTIONAL, yang merupakan penghargaan tertinggi di ajang bergensi tersebut.

 

Menurut Vice President Corporate Communication PT Pertamina (Persero) Adiatma Sardjito, melalui layanan Contact Center tersebut, Pertamina dinilai telah bekerja keras dan berkomitmen dalam membangun kepuasan pelanggan.

 

“Penghargaan ini memacu kami untuk terus meningkatkan layanan Contact Pertamina sebagai komitmen nyata perusahaan dalam memberikan pelayanan terbaik dalam bentuk informasi, penanganan keluhan maupun pertanyaan masyarakat,”jelasnya.

 

Ada tiga keunggulan Contact Pertamina dibanding  dengan Call Center lainya, yakni tidak perlu mengantri, tidak perlu menghadapi alur  telepon yang rumit untuk berbicara dengan Customer Service dan lebih murah.  Karena itu, penghargaan ini ditujukan bagi perusahaaan yang telah membangun tiga Key Performance Indicator (KPI) utama, yakni; interactivity yang terdiri dari human touch, navigation dan engagement.

 

Pada ajang yang sama, Email Customer Service pcc@pertamina.com juga meraih penghargaan EXCELLENT untuk katagori Non Banking-Finance-Insurance,   dengan nilai tertinggi dari 23 perusahaan peserta, yakni 87.307.

 

Penghargaan dari CCSEI melengkapi penghargaan yang diraih Contact Pertamina. Sebelumnya Pertamina sudah meraih 12 penghargaan yang berkait dengan komitmen untuk mewujudkan kepuasan pelanggan.

Dibaca sebanyak : 500

Kontak Media

 

Versi Beta | Dalam Tahap Pengerjaan

Tampilan terbaik website ini menggunakan browser Mozilla Firefox 5.0 atau versi yang lebih tinggi

Hak Cipta © 2012 PT Pertamina. Semua Hak telah Diberikan