21 Jul 2012 14:37

Permudah Akses Informasi Melalui Digital Media

Peluncuran digital media Pertamina dan Inhouse Contact Pertamina dilakukan langsung oleh Direktur Utama Pertamina Karen Agustiawan, didampingi oleh Corporate Secretary Pertamina Nursatyo Argo dan Vice President Corporate Communication Ali Mundakir. Digital media dengan format e-paper dapat diakses di PC, laptop, maupun tablet selama memiliki jaringan internet. E-paper Media Pertamina akan terbit setiap senin, dan versi digital Warta Pertamina akan terbit minggu pertama tiap bulannya.


"Semoga dengan peluncuran digital media e-paper ini dapat mempermudah akses stakeholders dalam mendapatkan informasi-informasi yang berhubungan dengan Pertamina" kata Karen Agustiawan.


Kelebihan Aplikasi digital media Pertamina adalah berifat interaktif karena akan memadukan unsur teks, audio, video, dan animasi. Selain itu, dalam penyajian digital media Pertamina terdapat opsi bilingual Indonesia dan Inggris. Format digital Media Pertamina serta Warta Pertamina tersedia gratis di App store dan Android market. Keduanya dapat diunduh di mana dan kapan saja selama memiliki jaringan internet.


"Digitalisasi media Pertamina melalui format e-paper ini merupakan wujud partisipasi kita dalam menjaga lingkungan, karena akan mengurangi pemakaian kertas sebagai medium komunikasi" tambah Karen.


Soft Launching Inhouse Contact Pertamina


Di samping meluncurkan digital media dengan format e-paper, inisiatif lainnya untuk meningkatkan layanan terhadap para pelanggan juga dilakukan soft launching Inhouse Contact Pertamina. Sistem Inhouse ini untuk mempermudah koordinasi dengan unit-unit bisnis lainnya. Diharapkan melalui system tersebut pelayanan terhadap konsumen akan menjadi lebih baik.


Contact Pertamina telah memperoleh beberapa penghargaan seperti best contact center 2012, dan Call Center Service Excellence Index 2012 akan beroperasi selama 24 jam setiap harinya. Contact Pertamina dapat dihubungi melalui nomer telefon 500-000 dan sms ke 0815-9-500000 dan email pcc@pertamina.com


Untuk mendownload aplikasi dan melihat edisi terbaru media pertamina digital silahkan klik link berikut :


http://www.pertamina.com/epaper/

Dibaca sebanyak : 2558

Kontak Media

 

Versi Beta | Dalam Tahap Pengerjaan

Tampilan terbaik website ini menggunakan browser Mozilla Firefox 5.0 atau versi yang lebih tinggi

Hak Cipta © 2012 PT Pertamina. Semua Hak telah Diberikan