Enduro 4T Sport, Pelumas Full Synthetic Pao Ester Berkemampuan Fantastik

JAKARTA, Satu lagi gebrakan Pertamina Lubricants di penghujung tahun 2012. Tidak tanggung-tanggung Pertamina Lubricants meluncurkan pelumas yang didesain khusus untuk motor kelas atas atau premium yang berperforma tinggi (motor 250 cc atau lebih besar) dengan nama Enduro 4T Sport. Enduro 4T Sport dilahirkan untuk menjawab semua kebutuhan dan tantangan teknologi motor kelas atas baik untuk pemakaian sehari-hari, jarak jauh, apalgi untuk racing.


Menurut Supriyanto, VP Lubricants PT.Pertamina (Persero), Enduro 4T Sport dengan SAE 5W-30 adalah pelumas motor empat langkah premium yang diformulasikan dari bahan dasar full synthetic PAO Ester dan aditif pilihan, yang memang didisain khusus untuk menghasilkan kinerja akselerasi dan perlindungan dari keausan yang maksimal.


“Varian baru pelumas motor 4 Tak yang sudah lama ditunggu-tunggu kehadirannya ini merupakan produk pelumas yang memiliki kekentalan ganda dengan viscositas yang stabil - sehingga mampu memberikan kemudahan bersirkulasi pada temperatur rendah dan tinggi. Disamping itu pelumas ini memiliki mutu yang sangat tinggi dengan bahan dasar full syntehtic PAO ester, dengan teknologi terbaru yang mampu melindungi mesin dengan optimal - meski dalam situasi jalanan, cuaca, serta pola berkendaraan yang sangat ekstrim sekalipun, tambah Supriyanto D.H.


Selain memiliki SAE 5W-30, Enduro 4T Sport dengan tingkatan mutu JASO MA2 dan API SL, ini memiliki berbagai keunggulan. Seperti : Memberikan akselerasi yang optimal - sehingga motor dapat melaju lebih cepat, memberikan perlindungan optimal terhadap korosi dan keausan yang berlebihan, memiliki stabilitas oksidasi dan degradasi yang sangat baik pada suhu operasi tinggi, serta mencegah slip pada kopling basah.


“Pendeknya, sebuah kebutuhan tentang pelumas yang bisa mengimbangi settingan mesin motor empat tak kelas premium, 250 cc ke atas, serta pola berkendaraan para pembalap - se ekstrim manapun, untuk pemakaian apapun, racing, touring, sehari-hari bisa diatasi oleh Enduro 4T Sport. Sehingga saya yakin, kelahiran pelumas varian baru yang sudah lama diimpikan ini pasti akan disambut gembira oleh para bikers, “ tambah Supriyanto lagi.