08 Mar 2016 09:30

Tugu Mandiri Raih Infobank Unit Link Award 2016

Xxx -05-Infobank Unit -Link -Award -2016-1Jakarta – PT Asuransi Jiwa Tugu Mandiri (Tugu Mandiri) berhasil meraih dua penghargaan “Bintang Lima” Infobank Unit Link Award 2016, yaitu “Bintang Lima” peringkat Satu dengan predikat “Sangat Bagus” untuk produk unit link TM Link Equity Fund kategori Unit Link Saham Kinerja 3 Tahun dan “Bintang Lima” peringkat kedua dengan predikat juga “Sangat Bagus” kategori Unit Link Saham Kinerja 1 Tahun, pada acara 1st Infobank Unit Link Award 2016, di Jakarta, Jumat (26/2).

 

Penghargaan yang diberi­kan kepada Direktur Teknik dan Pemasaran Tugu Mandiri  Khusnun Arief menempatkan produk unit link TM Link Equity Fund Tugu Mandiri, dalam kategori perusahaan asuransi dengan kinerja investasi sa­ngat baik. Sekaligus membuktikan keandalan fund manager Tugu Mandiri dalam mengelola investasi, bahkan berada di atas raksasa joint venture Asuransi di industri Asuransi Indonesia yang bera­da di kelas “Bintang Empat dalam “Rating 432 Unit Link 2016”.

 

“Pencapaian ini menjadi bukti komitmen kami dalam mem­bangun landasan ope­rasional Tugu Mandiri yang memberikan imbal hasil optimal di setiap produk terkait investasi unit link yang kami pasarkan,” ujar Khusnun Arief. Menurutnya, ini menunjukkan kemampuan investasi perusahaan yang aku­rat didukung oleh pene­rapan manajemen risiko dan efisiensi biaya.

 

Produk unit link TM Link Equity Fund meraih peng­har­gaan setelah melalui pe­nilaian dan evaluasi ketat dewan juri yang terdiri atas tim riset dan analis PT Infovesta Utama dan Majalah Infobank dengan skor 88,00 dari total 88 produk unit link berbasis saham yang dinilai dalam “Rating 432 Unit Link 2016”.

 

TM Link Equity Fund mem­berikan return sebesar 33,06% dalam tiga tahun dan mem­berikan return tertinggi ta­hunan di kelasnya, yaitu 9,99%.  Selain di kategori Unit Link Saham Kinerja 3 Tahun, TM Link Equity Fund Tugu Man­diri  juga meriah “Bintang Lima” Kedua dengan predikat “Sangat Bagus” kategori Unit Link Saham Kinerja 1 Tahun dengan skor 129,40. Tim juri menilai di tengah ki­nerja Indeks Harga Saham Gabungan (ISG) yang buruk pada 2015, TM Link Equity Fund Tugu Mandiri mampu mem­­berikan hasil maksimal se­­besar 21,01% dengan ri­­siko tahunan sebesar 25,51%.•TUGU MANDIRI

Dibaca sebanyak : 6229

Kontak Media

 

Versi Beta | Dalam Tahap Pengerjaan

Tampilan terbaik website ini menggunakan browser Mozilla Firefox 5.0 atau versi yang lebih tinggi

Hak Cipta © 2012 PT Pertamina. Semua Hak telah Diberikan