05 Des 2017 21:00

Totalitas Finalis Pertamina Idol 2017

Jakarta - Menyambut HUT ke-60 Pertamina, Badan Pembina Olahraga & Seni Pertamina menyelenggarakan lomba Pertamina Idol 2017 yang menampilkan bakat-bakat musik insan Pertamina. Setelah melewati proses penyisihan pada November 2017, para finalis tampil di grand final, pada Senin (4/12/2017) di Lantai M Gedung Utama Kantor Pusat Pertamina.

 

Tahun ini, sekitar 90 peserta penyanyi solo mengikuti audisi baik langsung maupun via youtube, dan dilanjutkan 2 kali babak penyisihan. Sebanyak 15 penyanyi solo dan 8 grup band, bersaing menunjukkan kebolehannya bernyanyi dan bermusik.

 

Menurut koordinator acara Budijono Basuki, ini merupakan acara bersama insan Pertamina. Semua unit dan anak perusahaan menurunkan jawaranya untuk unjuk kebolehan. "Ajang ini sangat baik karena dapat menularkan semangat berkompetisi yang positif. Mereka jadi mengetahui kapasitasnya dalam bermusik maupun bernyanyi sudah sampai sejauh mana,” ujarnya.

 

Keluar sebagai pemenang Pertamina Idol 2017, yakni Andry Lamatur Manuella (Dit. Keuangan) untuk kategori penyanyi solo pria, diikuti Abraham Eli Seporlira (RU VII Kasim), dan Irsha Primanda (CSS). Untuk kategori penyanyi solo wanita, Asiya Nurhasanah Habirun (RU VI Balongan) menjadi juara pertama, diikuti Elissabeth Tanjung (RU IV Cilacap) dan Ajeng Hilarysa Pramesti (Keuangan MOR III).

 

Sedangkan untuk kategori band, yang berhasil merebut juara pertama yakni Avturistik (RU IV Cilacap & Internal Audit PHE), serta Klayas Band (RU VII Kasim) dan ANML (Pertamina – Kantor Pusat & PHE) yang berhasil meraih juara dua dan tiga.

 

Grand final Pertamina Idol 2017 ditutup dengan penampilan Yovie & Nuno yang berhasil menghipnotis kaum hawa dengan beberapa tembang hitsnya.* HARI/FT. BEJO

Dibaca sebanyak : 322

Kontak Media

 

Versi Beta | Dalam Tahap Pengerjaan

Tampilan terbaik website ini menggunakan browser Mozilla Firefox 5.0 atau versi yang lebih tinggi

Hak Cipta © 2012 PT Pertamina. Semua Hak telah Diberikan