12 Sep 2017 08:30

Suplai Perdana Dexlite dari Terminal BBM Bitung

20-MOR7 Bitung _resizeMANADo- Terminal BBM Bitung yang berlokasi di Provinsi Sulawesi Utara melaksanakan suplai perdana produk Dexlite dengan total volume 7 KL ke 2 SPBU di Kota Manado, pada (29/8/2017).  Dengan adanya Terminal BBM Bitung sebagai supply point produk Dexlite, keamanan suplai Dexlite di Sulawesi Utara menjadi lebih terjamin.

 

Sebelumnya, Dexlite di wilayah ini disuplai dari Terminal BBM Makassar dengan jarak tempuh sekitar 1.800 km dan memakan waktu 3-4 hari untuk satu kali pengiriman.  Padahal sejak diluncurkan di Manado bulan April lalu, permintaan Dexlite di Sulawesi Utara sudah mencapai 12 KL/hari di 10 outlet SPBU di Sulawesi Utara.

 

Dengan adanya produk Dexlite dari Terminal BBM Bitung, maka jarak tempuh pengiriman ke SPBU jauh lebih singkat. Sehingga dalam waktu dekat ini, outlet Dexlite di Sulawesi Utara akan segera bertambah menjadi 15 outlet. Rencananya, secara  keseluruhan MOR VII akan menambah outlet Dexlite di Sulawesi Utara menjadi 50 outlet hingga akhir Desember 2017.

 

“Sekarang penjualan produk Dexlite bisa digen­carkan lagi mengingat supply point lebih ter­jamin. Target kami, penjualan Dexlite di wilayah Sulawesi Utara tidak hanya terbatas di SPBU namun juga di SPBU Mini/Kom­pak dan SPBU Nelayan,” ujar Ju­nior Sales Executive Retail Sula­wesi Utara Muhammad Faruq.•MORVII

Dibaca sebanyak : 136

Kontak Media

 

Versi Beta | Dalam Tahap Pengerjaan

Tampilan terbaik website ini menggunakan browser Mozilla Firefox 5.0 atau versi yang lebih tinggi

Hak Cipta © 2012 PT Pertamina. Semua Hak telah Diberikan