10 Okt 2017 10:34

SPBU COCO akan Hadir di Seluruh Rest Area

EDIT-001JAKARTA - Untuk pertama kalinya, SPBU COCO akan hadir di seluruh rest area di Indonesia. Hal ini merupakan sejarah baru bagi bisnis retail Pertamina setelah bersinergi dengan Jasa Marga. Penandatanganan nota kesepahaman kerja sama untuk pengembangan SPBU di rest area tersebut dilakukan oleh anak perusahaan kedua BUMN, yaitu PT Pertamina Retail dan PT Jasamarga Properti, di Jakarta, Kamis (5/10/2017).

 

"Ini merupakan penandatanganan yang bersejarah karena pertama kalinya SPBU COCO akan hadir di beberapa titik rest area yang akan dibangun oleh PT Jasamarga Properti. Tentunya ini menjadi salah satu bukti sebuah sinergi antar anak perusahaan BUMN," ungkap Direktur Utama PT Pertamina Retail Sofyan Yusuf.

 

Dirinya mengatakan, perjanjian kerja sama tersebut merupakan sebuah kesepakatan yang saling menguntungkan kedua belah pihak. "Kami berharap bahwa kerja sama ini dapat berjalan dengan baik. Kami berterima kasih atas kepercayaannya yang sudah diberikan," ungkapnya.

 

Sofyan menambahkan, SPBU di dalam tol merupakan sebuah peluang yang strategis. Apalagi ada momen-momen tertentu dimana SPBU tersebut sangat dibutuhkan. "Contohnya, ketika musim mudik. Kehadiran SPBU di rest area sangat membantu masyarakat dalam perjalanan jauh ketika kendaraan mereka membutuhkan bahan bakar di jalan tol," paparnya.

 

Ke depannya, Pertamina Retail terus berupaya mencapai rencana jangkauan panjang untuk menjadi perusahaan ritel global yang berkelas dunia dengan memberikan nilai dari diversifikasi bisnis ritel bahan bakar dan non bahan bakar melalui produk dan jasa yang terintegrasi.*HARI

Dibaca sebanyak : 453

Kontak Media

 

Versi Beta | Dalam Tahap Pengerjaan

Tampilan terbaik website ini menggunakan browser Mozilla Firefox 5.0 atau versi yang lebih tinggi

Hak Cipta © 2012 PT Pertamina. Semua Hak telah Diberikan