24 Okt 2017 08:00

Sosialisasi Komitmen HSSE untuk Mitra Pertamina

Whats App Image 2017-10-24 At 06.45.49SORONG – Sebagai bentuk kesadaran dan kepedulian terhadap keselamatan di lingkungan kerja, MOR VIII melakukan sosialisasi Health, Safety, Security, Environment (HSSE) Zero Fatality, Kita Bisa.

Sosialisasi kali ini dititikberatkan pada aspek keselamatan untuk mitra kerja di MOR VIII. Peserta yang hadir adalah pengusaha lembaga penyalur Pertamina, kontraktor, agen minyak tanah, agen LPG dan transportir yang berada di wilayah Maluku, Maluku Utara, Papua dan Papua Barat. VP HSSE Direktorat Pemasaran Tengku Badarsyah menjadi pembicara pada acara yang diadakan di Sorong, (22/9/2017).

Tengku menjelaskan, mitra kerja Pertamina wajib peduli kepada HSSE. “Aspek safety harus ditingkatkan dan menjadi prioritas dalam menjalankan tugas,” tegasnya. Menurutnya, aspek keselamatan harus ditingkatkan sebagai salah satu upaya menjadikan Pertamina sebagai perusahaan energi nasional kelas dunia.

Dalam sosialisasi tesebut, seluruh mitra MOR VIII juga diberikan motivasi agar dengan penuh kesadaran dapat mengimplementasikan HSSE golden rules sehingga sistem manajemen HSSE dapat berfungsi secara efektif. “Mulai dari patuh dalam mengedepankan aspek safety, memberikan beberapa motivasi, intervensi apabila ada yang tidak sesuai, serta peduli dan berpartisipasi aktif,” ujarnya.

Acara ditutup dengan sesi tanya jawab antara peserta dan tim manajemen Pertamina.•MOR VIII

Dibaca sebanyak : 203

Kontak Media

 

Versi Beta | Dalam Tahap Pengerjaan

Tampilan terbaik website ini menggunakan browser Mozilla Firefox 5.0 atau versi yang lebih tinggi

Hak Cipta © 2012 PT Pertamina. Semua Hak telah Diberikan