14 Nop 2017 22:10

Sharing Knowledge Champion Team GCG Pertagas

IMG-20171114-WA0055SENTUL - Sebagai perusahaan yang memegang teguh prinsip Tata Kelola Perusahaan yang baik atau Good Corporate Governance (GCG), PT Pertamina Gas (Pertagas) secara berkelanjutan melakukan berbagai rangkaian kegiatan GCG di lingkungan perusahaan. Acara yang terbaru adalah sharing knowledge untuk GCG Champion Pertagas.
Sharing knowledge yang dilaksanakan pada 23-24 Oktober 2017 di Hotel Aston Sentul Lake Resort & Conference Center tersebut dihadiri oleh 19 champion team GCG Pertagas. 

 

“Kegiatan ini menjadi agenda penting karena wawasan yang mumpuni mengenai GCG wajib dimiliki oleh champion team GCG,” ujar Arif Widodo, Corporate Secretary Pertagas.


Tujuan dari kegiatan ini, menurut Arif adalah mempersiapkan champion team GCG menjadi role model dan change agent dalam pelaksanaan dan penerapan GCG di Pertagas. Demi mencapai tujuan tersebut,  para peserta mendapatkan pembekalan mengenai peraturan GCG serta berbagi pengalaman dan wawasan penerapan GCG.


Bekal wawasan diberikan melalui narasumber ahli di bidang GCG. Pada hari pertama, champion team GCG mendapatkan sosialisasi dari VP Compliance PT Pertamina (Persero) D. Yodi Priyatna mengenai peraturan dan pedoman pelaksanaan GCG di lingkungan Pertamina dan anak perusahaan.


Sedangkan hari kedua, kegiatan fokus pada contoh kasus penerapan GCG baik di internal Pertagas maupun di instansi lain. Pembahasan materi diisi  oleh Manager Land Affairs Pertagas B. Dicky Simarmata dan Deputi Pengendalian Gratifikasi PPATK Muhammad Sigit. Di hari terakhir ini, tim diberikan contoh kasus gratifikasi baik di internal maupun di instansi luar dengan tujuan agar  Pertagas dapat lebih berhati-hati dalam melakukan kegiatan yang mengarah kepada gratifikasi.•PERTAGASddd

Dibaca sebanyak : 156

Kontak Media

 

Versi Beta | Dalam Tahap Pengerjaan

Tampilan terbaik website ini menggunakan browser Mozilla Firefox 5.0 atau versi yang lebih tinggi

Hak Cipta © 2012 PT Pertamina. Semua Hak telah Diberikan