11 Nop 2017 11:55

Semangat Persatuan dari Ulubelu

IMG_20171111_121756LAMPUNG- PT Pertamina Geothermal Energy Area Ulubelu melangsungkan upacara memperingati Hari Pahlawan, pada (10/11/2017). Upacara diikuti oleh General Manager PGE Area Ulubelu Dirgo Rahayu dan seluruh pekerja. Bertindak sebagai pembina upacara Direktur Manajemen Aset Pertamina Dwi Wahyu Daryoto.

 

Sesuai tema hari Pahlawan pada tahun ini, yaitu Perkokoh Persatuan Membangun Negeri, dimaknai sebagai upaya seluruh elemen perusahaan untuk bersama-sama membangun pondasi yang kuat guna mencapai visi Pertamina menjadi World Class National Energy Company.

 

"Tidak ada lagi silo-silo antar direktorat, fungsi, dan anak perusahaan sehingga upaya Pertamina mencapai visinya menjadi lebih mudah untuk direalisasikan. Mari kita wujudkan semangat kepahlawanan dalam bentuk upaya-upaya untuk menyukseskan tugas dalam mewujudkan kemandirian dan ketahanan energi di Indonesia," ujar Dwi Wahyu Daryoto yang membacakan sambutan Direktur Utama Pertamina.

 

Peringatan Hari Pahlawan ini kiranya dapat mengingatkan kembali mengenai pentingnya bersatu padu menyatukan langkah membangun negeri sebagaimana dicita-citakan para pejuang bangsa.* Irli / foto irli

Dibaca sebanyak : 219

Kontak Media

 

Versi Beta | Dalam Tahap Pengerjaan

Tampilan terbaik website ini menggunakan browser Mozilla Firefox 5.0 atau versi yang lebih tinggi

Hak Cipta © 2012 PT Pertamina. Semua Hak telah Diberikan