17 Jul 2017 10:00

Satgas MOR V Berjalan Lancar, SVP FM & D Angkat Jempol

9-SVP MOR5_resizeSURABAYA - SVP Fuel Mar­keting & Distribution, Gigih Wahyu Hari Irianto di­dampingi GM MOR V Herman M. Zaini memberikan apresiasi kepada Tim Satuan Petugas (Satgas) Idul Fitri MOR V tahun 2017 di Kantor MOR V Surabaya, pada Jumat (14/7).

 

Pemberian apresiasi secara simbolis ini ditujukan bagi tim Satgas MOR V yang telah bertugas dari 10 Juni – 11 Juli 2017 untuk memastikan ketersediaan BBM dan LPG bagi masyarakat khususnya di wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara (Ja­tim­Balinus) selama masa Lebaran 2017.

 

Gigih menyampaikan, peng­hargaan yang diberikan merupakan bentuk apresiasi dari perusahaan kepada tim Satgas khususnya di MOR V yang telah bertugas dan memberikan dedikasi terbaiknya untuk melayani konsumen dan memastikan ketersediaan BBM dan LPG bagi masyarakat selama masa Idul Fitri 1438 H.

 

“Penghargaan ini kami berikan kepada tim Satgas karena kerja sama dan ke­kompakan dari seluruh level yang terlibat sehingga berhasil mengamankan pa­sokan BBM dan LPG bagi masyarakat selama masa Lebaran, khususnya dalam kegiatan mudik lebaran di tahun ini.  Maka dari itu, wajarlah jika perusahaan memberikan apresiasi,” ujar­nya.

 

Menurut Gigih, ke­berhasilan yang dicapai tentunya secara tidak langsung menunjukkan bahwa Pertamina saat ini telah saling mendukung, bekerja sama dan ber­sinergi dengan baik. “Kita harus semakin jeli dalam memahami kondisi perusahaan. Harus peka melihat peluang-peluang yang memungkinkan untuk terus meningkatkan kinerja bisnis Pertamina di tengah berbagai tantangan yang kita hadapi,” pesannya.

 

Selain itu, penghargaan khusus juga diberikan bagi Darso Abdullah yang telah memasuki masa purnakarya sebagai Operation Head TBBM Tanjung Wangi. Penghargaan khusus ini diberikan sebagai apresiasi terhadap kinerja terbaik dirinya yang tetap bekerja secara maksimal meskipun memasuki masa pensiun. Terlebih lagi, ia dihadapkan dengan aksi demo dari para AMT selama masa Satgas.

 

Dalam kesempatan tersebut, GM MOR V Herman M. Zaini menyampaikan, selama masa Satgas Idul Fitri 1438 H, total realisasi penyaluran di wilayah MOR V, gasoline naik sebesar 12% dengan konsumsi tertinggi pada Pertalite dan Pertamax. Sedangkan penyaluran gasoil turun sebesar 7%.  Namun demikian, konsumsi Dexlite dan Pertamina Dex mengalami peningkatan.

 

“Terima kasih kepada seluruh tim Satgas MOR V karena kerja prima dan terbaik yang diberikan oleh tim Satgas bagi masyarakat membuahkan hasil sehingga selama Lebaran kemarin pe­nyaluran BBM & LPG pada kegiatan mudik dan Lebaran berlangsung de­ngan aman dan lancar,” tu­tup Herman.•Commrel Jatimbalinus

Dibaca sebanyak : 124

Kontak Media

 

Versi Beta | Dalam Tahap Pengerjaan

Tampilan terbaik website ini menggunakan browser Mozilla Firefox 5.0 atau versi yang lebih tinggi

Hak Cipta © 2012 PT Pertamina. Semua Hak telah Diberikan