13 Sep 2017 09:30

RU V Adakan Seminar Stop Merokok dan Stress Management

13-RU5-Seminar Stop Merokok _resizeBALIKPAPAN- Refinery Unit (RU) V Balikpapan menyeleng­garakan seminar stop merokok dan stress management di Gedung Benua Patra Pertamina RU V, pada (5/8/2017). Seminar kesehatan  yang diikuti oleh para pekerja dan keluarga di lingkungan RU V ini diselenggarakan untuk meningkatkan kebugaran para pekerja agar dapat fit to work dengan cara memberikan pemahaman mengenai bahaya rokok untuk kesehatan para pekerja RU V.

 

Dr. Ademalla Kirana, Sp.Paru, Fuad Baradja, dan Kasandra, S.Psi. didaulat menjadi narasumber dengan memberikan pemahaman mengenai dampak merokok dan cara berhenti merokok. Selain itu, peserta seminar juga mendapatkan pengetahuan bagaimana menggelo stres (stess management).

 

General Manager RU V Balikpapan Yulian Dekri me­nyam­paikan, merokok dan stres memberikan dampak kurang baik bagi diri seseorang. Oleh karena itu, dengan terselenggaranya seminar stop merokok dan stress management ini diharapkan dapat meminimalisir dampak dari bahaya-bahaya yang disebabkan karena merokok maupun dikarenakan stres.

 

“Semoga seminar stop merokok dan stress management ini dapat menurunkan jumlah pekerja RU V yang aktif sebagai perokok. Selain itu, para pekerja dan keluarganya juga menjadi lebih memahami bagaimana mengelola stres, sehingga kehidupan dapat berjalan dengan baik,” ujar Yulian Dekri. Kegiatan seminar kesehatan seperti ini rencananya akan diadakan secara berkelanjutan sebagai sarana memberikan informasi kesehatan bagi para pekerja RU V.•RU V

Dibaca sebanyak : 301

Kontak Media

 

Versi Beta | Dalam Tahap Pengerjaan

Tampilan terbaik website ini menggunakan browser Mozilla Firefox 5.0 atau versi yang lebih tinggi

Hak Cipta © 2012 PT Pertamina. Semua Hak telah Diberikan