14 Nop 2017 22:05

Refinery Unit III Sukseskan 8 Program Prioritas Pengolahan

IMG-20171114-WA0054PLAJU - Suasana penuh semangat menyelimuti kegiatan townhall meeting Refinery Unit III yang berlangsung di Gedung Patra Ogan, Selasa (10/10). Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh pekerja RU III ini bertujuan untuk menyosialisasikan 8 Prioritas Direktorat Pengolahan menuju World Class Refinery Business. 

 

Agenda  acara terbagi menjadi tiga bagian, yakni sosialisasi 8 Program Prioritas Direktorat Pengolahan, realisasi KPI GM RU III hingga triwulan III tahun 2017, dan point of concern hingga akhir tahun 2017 yang disampaikan oleh GM RU III Djoko Priyono. 


Dalam sosialisasinya, Djoko melakukan komunikasi interaktif dengan para pekerja, termasuk memberikan sejumlah pertanyaan seputar 8 Prioritas serta Sustainibility of Refinery Operation Exellence (SROE) untuk melihat dan mengecek pemahaman pekerja RU III. 

 

“Untuk mewujudkan 8 Program Prioritas ini, seluruh pekerja RU III wajib paham dan mengimplementasikannya. Ini menjadi kewajiban pemimpin untuk mengecek hal tersebut,” ucap Djoko. 


Setelah sosialisasi, Djoko memaparkan mengenai Realisasi KPI dan point of concern sesuai tercapainya KPI tersebut. “Ada beberapa poin yang perlu kita perbaiki hingga akhir tahun sehingga operasi RU III makin efektif dan efisien,” tutup Djoko. 

 

Djoko juga berpesan dan mengajak seluruh pekerja RU III untuk selalu berkomitmen terhadap 3 aspek, yakni aspek Role & Responsibility (Awareness, Alignment, Passion), HSSE Golden Rules, serta aspek bisnis (Reliability, Yield Valuable Product, & GCG Compliance).

 

Di akhr acara dilakukan penandatanganan komitmen untuk menyukseskan Program 8 Prioritas Menuju World Class Refinery oleh GM RU III dan seluruh tim manajemen.•RU III

Dibaca sebanyak : 109

Kontak Media

 

Versi Beta | Dalam Tahap Pengerjaan

Tampilan terbaik website ini menggunakan browser Mozilla Firefox 5.0 atau versi yang lebih tinggi

Hak Cipta © 2012 PT Pertamina. Semua Hak telah Diberikan