20 Apr 2017 10:00

PT Antam Lirik ICT Pertamina

19- CSS PT Antam Benchmark Ke ICTJakarta - PT Aneka Tambang (Antam) melirik Pertamina untuk benchmark mengenai organisasi Infor­mation & Communication Technology (ICT). Kegiatan studi banding ini diadakan pada di Ruang C & D, Gedung Annex Kantor Pusat Pertamina, pada (29/3). Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka rencana evaluasi PT Antam terhadap organisasi Divisi ICT.

 

Rombongan  PT Antam  yang berasal dari Fungsi Infor­mation & Communication Technology dan Fungsi Organization Effectiveness & Development, diwakili oleh ICT Operation Manager Gitra Perdana Putra, ICT Business Solution Manager Adi Nugroho, serta ICT Policy & Quality Assurance Denantyo Pramudito. Mereka disambut oleh VP Business Demand Gustini Raswati, VP Shared Processing Center Bambang Rudi, dan Manager Compliance & Internal Governance Udi Priyoko.

 

Tim dari  PT Antam sangat tertarik mendiskusikan pe­nge­lolaan organisasi ICT di Pertamina. Terutama ba­gaimana Corporate Shared Service (CSS) Pertamina melakukan sentralisasi IT antara unit area dengan pusat, serta proses pengelolaan IT di anak dan cucu perusahaan.

 

Selain berdiskusi mengenai struktur organisasi ICT, CSS juga sharing beberapa hal mengenai implementasi SAP di Pertamina. Hal ini terkait dengan rencana PT Antam untuk menggunakan SAP. Dengan adanya benchmark tersebut diharapkan dapat memberikan manfaat bagi kedua belah pihak. Kegiatan ini juga menjadi pembuktian bahwa CSS semakin terpercaya sebagai penyedia layanan teknologi informasi dan komunikasi.•CSS

Dibaca sebanyak : 601

Kontak Media

 

Versi Beta | Dalam Tahap Pengerjaan

Tampilan terbaik website ini menggunakan browser Mozilla Firefox 5.0 atau versi yang lebih tinggi

Hak Cipta © 2012 PT Pertamina. Semua Hak telah Diberikan