14 Jul 2017 08:00

Pengembangan Usaha Kopsuper untuk Kesejahteraan Anggota

18-RU6-koperasi _resizeBALONGAN – Bertempat di Gedung Pertemuan PWP, Koperasi Serba Usaha Pekerja Patra (Kopsuper) melaksanakan Rapat Anggota Tahunan 2016,  (12/5). Acara dihadiri oleh GM RU VI, Ketua SPPBB, Dinas Diskopindag Kab Indramayu dan seluruh anggota Kopsuper.

 

Ketua Kopsuper Suharto PH menyampaikan laporan  pertanggung­jawaban di hadapan 849 anggota yang hadir.  Sisa Hasil Usaha Kopsuper, PT KPW dan PT KPU tahun buku 2016 setelah taksiran pajak sebesar Rp. 1.581.360.475,01 dengan dividen 52,5% (SHU untuk anggota) sebesar Rp. 830.214.249.38. Saat ini,  aset perusahaan yang masih dikelola Kopsuper adalah Wisma Patra, sedangkan gedung pertemuan Patra Ayu dan kolam renang sudah diserahkan ke perusahaan.

 

General Manager RU VI Afdal Martha menyatakan kebanggaannya karena  Kopsuper telah mendapat laba yang cukup besar, sehingga nantinya sisa hasil usaha (SHU) bisa dirasakan oleh seluruh anggota Koperasi.

 

Sedangkan Ketua SPPBB Tri Wahyudi selaku dewan penasehat menyampaikan ucapan terima kasih  kepada semua pengurus  Kopsuper yang dapat mengelola bisnis  menjadi lebih baik.

 

Selesai rapat anggota tahunan, acara  dilanjutkan dengan pemilihan  pengurus  koperasi periode tahun 2017-2019. Terpilih  sebagai Ketua Kopsuper  Wawan Dharmawan, Sekretaris Nana Kanan, Bendahara I Johan Maarif, Bendahara II Tri Wuri,  Anggota Eko Nurchayono, Irvansyah Nuryadin dan Heru Kisworo dan sebagai Pengawas Koperasi Hermawan Budianto, Prio Titi Budhi dan Yose Rizal.•RU VI

Dibaca sebanyak : 291

Kontak Media

 

Versi Beta | Dalam Tahap Pengerjaan

Tampilan terbaik website ini menggunakan browser Mozilla Firefox 5.0 atau versi yang lebih tinggi

Hak Cipta © 2012 PT Pertamina. Semua Hak telah Diberikan