17 Sep 2012 14:24

Pemenang Kuis Pertamax-Fastron Go To Monza Berangkat Ke Italia

Gotomonza"Program Pertamax - Fastron Go to Monza, merupakan salah satu apre­siasi perusahaan kepada pelanggan yang setia Pertamax dan Fastron," ujar VP Corporate Communication Pertamina Ali Mundakir, saat melepas para pemenang tersebut. Ali menambahkan, upa­ya tersebut akan terus Pertamina lakukan agar konsumen semakin setia dan cinta terhadap produk-produk Pertamina.


17 pe­menang Pertamax-Fastron Go To Monza ini terdiri dari 15 orang pemenang diambil dari konsumen yang merupakan masyarakat umum, dua sisanya adalah konsumen dari internal Per­tamina. Para pemenang itu berasal dari berbagai dae­rah.


Mereka tampak gem­bira dan antusias, dan se­sekali mereka meneriakkan yel-yel "Go To Monza" dengan kencang sambil melenggang menuju pintu bandara. Tak hanya berkesempatan mendukung langsung pebalap Pertamina kebanggaan bangsa, Rio Haryanto di GP2, mereka juga diajak tur ke beberapa wisata terkenal di Eropa.


Salah satu pemenang, Ari Sukmawati mengaku sangat senang dan tidak me­nyangka dapat pergi ke italia. Perempuan lajang asal Semarang ini meng­ungkapkan dirinya pun se­nang Pertamina sangat memperhatikan pe­langgannya.
"Ini bagus sekali. Saya gak menyangka dari sekian ratus lebih pelanggan yang ikut undian benar-benar dipilih dengan murni. Saya berharap agar Pertamina bisa lebih baik lagi dalam melayani pelangganya," ungkap Ari yang selalu mengisi Pertamax untuk sepeda motor matic kesayangannya itu.


"Kami selalu berupaya memberikan apresiasi yang tinggi terhadap loyalitas pelanggan. Ini semua semata-mata untuk membuktikan kami sangat peduli dan berharap konsumen semakin cinta terhadap produk-produk Pertamina," ujar Ali.
Ali menegaskan, bukan tidak mungkin akan ada peningkatan apresiasi yang lebih lagi untuk konsumen dari Pertamina jika angka pembelian produk-produk Pertamina makin meningkat di tahun depan. "Jumlah pe­menang bisa saja ki­ta tambah dan periode un­diannya diper­panjang," imbuhnya sambil ter­senyum.

Dibaca sebanyak : 114

Kontak Media

 

Versi Beta | Dalam Tahap Pengerjaan

Tampilan terbaik website ini menggunakan browser Mozilla Firefox 5.0 atau versi yang lebih tinggi

Hak Cipta © 2012 PT Pertamina. Semua Hak telah Diberikan