11 Jan 2017 09:30

PDSI Terima Penghargaan Operation Excellent

14-PDSI Terima Penghargaan Operation ExcellentJakarta - Satu lagi penghargaan kinerja ope­rasi PDSI diakui oleh PT Pertamina EP. Rig PDSI #09.2 N-80UE/25 Project Kalimantan yang beroperasi di Bunyu B-173 (B-1703) -  Field Bunyu Asset-5 PT PEP, telah mengukir prestasi yang membanggakan. Dalam kip­rah operasi rig PDSI ter­sebut, PT PEP mencatat bahwa program pemboran yang dilakukan di sumur B-173 dapat diselesaikan dengan baik. Pekerjaan yang diselesaikan tersebut juga dengan catatan zero accident, zero NPT, hasil kerja pemboran lebih cepat (plan 43 hari, aktual 32 hari), dan hasil produksi Qoi awal sebesar 650 Bopd.

 

Field Bunyu ini sebenarnya adalah lapangan tua dan di rundung penurunan produksi, namun di luar dugaan mampu memberikan hasil produksi yang mem­banggakan.  La­pang­an Bunyu itu mampu mengu­curkan minyak sebesar 5.732 barel per­ hari lewat kegiatan reparasi sumur. 

 

Dalam apresiasi rig PDSI tersebut, VP Drilling PT PEP Agam Syahlevi berharap agar kinerja ini dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi guna mendukung pelaksanaan kerja pemboran sehingga ren­cana kerja pemboran PT PEP yang akan datang da­pat diselesaikan dengan operation excellent.

 

Demikian pula halnya dengan project operasi penge­boran sumur Sungai Gelam SGC-23X (SGC-22) Field Jambi Asset 1. PT PEP menyatakan apresiasinya kepada PDSI atas pencapaian program yang zero accident, zero NPT, hasil kerja pem­boran lebih cepat (plan 30 hari, aktual 21 hari), dan hasil engineering estimate cost sebesar 56,58%.

 

VP Drilling Operation PDSI Muhamad Irwan menyatakan bersyukur atas apresiasi yang diterima dari PT Pertamina EP ini, dan menjadikan hal ini sebagai stimulus bagi segenap crew untuk dapat mempertahankan kinerja ekselennya dan bahkan meningkatkan performance pada rig-rig lainnya.•bk122016

Dibaca sebanyak : 249

Kontak Media

 

Versi Beta | Dalam Tahap Pengerjaan

Tampilan terbaik website ini menggunakan browser Mozilla Firefox 5.0 atau versi yang lebih tinggi

Hak Cipta © 2012 PT Pertamina. Semua Hak telah Diberikan