20 Mar 2017 09:30

Partisipasi Tim CIP PEPC di Pembukaan APQ Awards 2017

14-PEPC CIP Di APQJAKARTA - Sebagai anak perusahaan Pertamina, PT Pertamina EP Cepu (PEPC) turut berpar­tisipasi dengan mengirimkan em­pat gugus ter­baik untuk berkompetisi dengan 130 CIP terpilih Perta­mina lainnya dalam APQ Awards 2017. Tim PEPC hadir dengan booth dan bebe­rapa alat peraga yang dapat memberikan informasi ten­tang produktivitas maupun ke­ma­­juan proyek yang telah dan sedang dikerjakan oleh PEPC. Direktur Pengolahan Pertamina Toharso, Direktur Hulu Pertamina Syamsu Alam, serta Direktur SDM, Teknologi Informasi & Umum Pertamina Dwi Wahyu Daryoto didampingi Direktur Utama PEPC Adriansyah mengunjungi booth PEPC dan mendapatkan penjelasan tentang inovasi tim PEPC.

 

Nor Hidaya­tullah dari fungsi Reservoir Engineer PEPC mem­berikan pen­jelasan ten­tang empat risa­lah terbaik PEPC di­harapkan akan mem­beri­kan kontribusi se­­bagai upa­ya untuk me­ning­katkan pro­duk­si dan pendapatan peru­sahaan.

 

Risalah pertama adalah penyesuaian DMO fee full price melalui amandemen side contract, risalah kedua di sektor sub surface adalah peningkatan volume ca­dangan status proven (P1) sebesar 35% untuk me­­nam­bah masa produksi puncak melalui metode LARECO di lapangan Banyu Urip, risalah ketiga di sektor surface facility adalah optimalisasi Central Processing Facility (CPF) dengan pencapaian 185 ribu barel per hari, dan risa­lah ke empat adalah meng­urangi risiko penya­kit jantung koroner untuk meningkatkan kese­hatan pekerja melalui imple­mentasi program Wellness Our Way (WOW) plus.

 

Pada ajang APQ Awards tahun ini, terdapat alat untuk mengecek kesehatan yang disediakan oleh booth PEPC. Alat tersebut menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang ingin melakukan check up. Tentunya ini membantu agar program Health, Safety, Security, and Environment, dapat diimplementasi langsung dengan menjaga dan monitoring kesehatan diri sen­diri. Kami dukung penuh tim yang ber­juang di ajang kompetisi APQ Awards 2017.•RY

Dibaca sebanyak : 192

Kontak Media

 

Versi Beta | Dalam Tahap Pengerjaan

Tampilan terbaik website ini menggunakan browser Mozilla Firefox 5.0 atau versi yang lebih tinggi

Hak Cipta © 2012 PT Pertamina. Semua Hak telah Diberikan