17 Feb 2017 09:30

MOR III Joint Promo dengan Royale Krakatau Hotel

Untitled -14JAKARTA – Untuk terus menarik minat konsumen dalam menggunakan produk Pertamax Series dan Dexlite, Marketing Operation Region (MOR) III bekerja sama dengan The Royale Krakatau Hotel – Banten menandatangani kerja sama joint promo berupa potongan harga menginap di The Royale Krakatau Hotel, hanya dengan menunjukkan bukti pembelian Pertamax Series. Kerja sama ini diresmikan oleh Manager Retail Fuel Marketing MOR III Nurhadiya dan GM Commercial Property The Royale Krakatau Hotel Mila W. Suryo, di Kantor MOR III, Jakarta Pusat.

 

Selama periode 1 Februari – 31 Mei 2017, konsumen pengguna produk Pertamax Series dan Dexlite yang melakukan transaksi di 47 SPBU terpilih di wilayah Serang dan Cilegon berhak mendapat potongan harga sebesar 30% untuk menginap di The Royale Krakatau Hotel. Potongan harga ini nantinya akan diberikan pada saat konsumen check in di The Royale Krakatau Hotel (hanya berlaku untuk menginap pada Sabtu dan Minggu) dengan menunjukkan struk pembelian Pertamax Series senilai Rp.250.000,- bagi kendaraan roda empat dan senilai Rp.25.000,- yang telah diberi stempel ataupun tanda tangan legalitas dari SPBU terpilih.

 

Tidak hanya memberikan promo-promo yang menarik, MOR III terus berupaya untuk memanjakan dan meningkatkan pelayanan kepada konsumen, salah satunya dengan peluncuran SPBU Pasti Prima. Pada tahun 2017 ini, akan diluncurkan 4 SPBU Pasti Prima di Cilegon, 1 SPBU Pasti Prima di Pandeglang, dan 1 SPBU Pasti Prima di Serang.

 

Ditemui dalam kesempatan tersebut, Nurhadiya mengungkapkan, “Pelayanan di provinsi Banten tentunya akan terus ditingkatkan, seiring dengan sambutan konsumen yang luar biasa terhadap produk BBK. Bisa dilihat dari proporsi konsumsi produk Premium yang mengalami penurunan drastis di tahun 2016, dari yang sebelumnya 80% menjadi 37% dibandingkan dengan produk Pertalite, Dexlite, dan Pertamax Series. Kami akan upayakan pelayanan terbaik agar masyarakat semakin loyal dengan produk Pertamina.”•MOR III

Dibaca sebanyak : 288

Kontak Media

 

Versi Beta | Dalam Tahap Pengerjaan

Tampilan terbaik website ini menggunakan browser Mozilla Firefox 5.0 atau versi yang lebih tinggi

Hak Cipta © 2012 PT Pertamina. Semua Hak telah Diberikan