21 Mar 2017 09:00

MOR I Berkomitmen HSEE Zero Fatality

5-MOR I- Komitmen Zero FatalityMEDAN – Sebagai wujud peran serta insan Pertamina dalam kampanye HSSE, jajaran manajemen serta pe­kerja PT Pertamina (Persero) Mar­ket­ing Operation Region (MOR) I melakukan penan­datanganan Komitmen “Zero Fatality, Kita Bisa!” pada Kamis, (2/3)

 

Penandatanganan yang ber­­­lang­sung di Gedung Serba­guna Kantor MOR I Medan dilakukan serempak bersa­maan dengan Kantor Pertamina Pusat, Unit Operasi, maupun Anak Perusahaan melalui Video Conference, dari Top Manajemen hingga seluruh insan Pertamina untuk men­dukung pelaksanaan kam­panye HSSE secara sis­tematik, masif, dan berke­lanjutan.

 

Terdapat 4 komitmen da­lam kampanye HSSE “Zero Fatality, Kita Bisa!”, yaitu mendukung pencapaian prog­ram “Zero Fatality, Kita Bisa!”, mengkampanyekan prog­ram “Zero Fatality, Kita Bisa”! ke unit operasi dan Anak Perusahaan, mela­ku­kan mitigasi resiko dalam rangka meng­urangi potensi insiden, serta siap menerima sanksi apabila fatality terjadi. Kam­panye ini menerapkan prinsip HSSE Golden Rules yaitu Patuhi, Intervensi dan Pe­duli sebagai upaya men­capai Zero Fatality.•MOR I

Dibaca sebanyak : 224

Kontak Media

 

Versi Beta | Dalam Tahap Pengerjaan

Tampilan terbaik website ini menggunakan browser Mozilla Firefox 5.0 atau versi yang lebih tinggi

Hak Cipta © 2012 PT Pertamina. Semua Hak telah Diberikan