11 Nop 2017 11:30

Mengenalkan Human Capital Pertamina di Ajang IHCS 2017

IMG_20171111_114016JAKARTA -- Pertamina kembali berpartisipasi dalam Indonesia Human Capital Summit 2017 (IHCS 2017). Acara ini dibuka oleh Ketua Umum Forum Human Capital Indonesia (FHCI) Herdy Hamran dan Deputi Bidang Infrastruktur Bisnis Kementerian BUMN Hambra.

 

Dalam kesempatan tersebut, Herdy Harman menyampaikan, Indonesia Human Capital Summit merupakan wadah bagi pertukaran pengetahuan, wawasan dan pegiat human capital di Indonesia. Menurutnya, Indonesia memiliki banyak talent unggulan yang berpotensi memberikan kontribusi besar bagi pembangunan nasional. 

 

"Talent-talent tersebut yang perlu dikembangkan sesuai keahlian di bidangnya. Untuk itu diperlukan standarisasi pengembangan talent untuk menghasilkan talent unggulan berskala global. Inilah yang menjadi fokus pembahasan dalam IHCS 2017," paparnya saat pembukaan The 2nd IHCS 2017 di Ballroom Ritz Calton, Sudirman, Jakarta, pada Kamis (9/11/2017).

 

Sementara itu, Vice President Pertamina Corporate University Karantina Marhaini mengatakan, acara ini menjadi kesempatan yang bagus bagi Pertamina untuk memperkenalkan keberadaan Pertamina Corporate University sebagai salah satu lembaga pengembangan human capital di bidang leadership. "Terutama technical kompetensi untuk para pekerja Pertamina, " ujarnya.

 

Selain itu, ia memperkenalkan HSE Training center dan Marine Training Center yang dapat dimanfaatkan BUMN lain untuk pelatihan di bidang HSSE dan Marine. 

 

Acara yang diadakan selama dua hari ini diisi dengan pameran, keynote session, diskusi panel, talkshow dan showcase on stage.*Priyo/ft priyo

 

Dibaca sebanyak : 227

Kontak Media

 

Versi Beta | Dalam Tahap Pengerjaan

Tampilan terbaik website ini menggunakan browser Mozilla Firefox 5.0 atau versi yang lebih tinggi

Hak Cipta © 2012 PT Pertamina. Semua Hak telah Diberikan