15 Jun 2017 08:29

Membangun Kebersamaan di Bulan Penuh Berkah

17-PEPC-ramadhan _resizeJakarta - Ramadan adalah bulan penuh rahmat, ampunan, dan berkah. Seluruh umat muslim berlomba meraih pahala sebesar-besarnya dari Allah SWT. Dalam kesem­patan Ramadan ini, PT Per­tamina EP Cepu (PEPC) be­­kerja sama dengan ibu-ibu Persatuan Wanita Patra (PWP) PEPC mengadakan acara buka puasa bersama dengan anak-anak yatim piatu, pada Jumat (2/6),  di gedung Patra Jasa.

 

Dalam kesempatan ter­sebut, Direktur Utama PEPC, Adriansyah menye­rahkan  san­­tunan secara sim­bolis ke­pada perwakilan anak yatim.

 

Dalam sambutannya, Ancha, panggilan akrab Adriansyah, mengatakan bahwa buka puasa bersama ini merupakan acara yang rutin digelar setiap tahun dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi antar pekerja di lingkungan PEPC dan ber­bagi kebahagiaan dengan me­ringankan beban anak yatim.

 

Jelang berbuka pua­sa, Ustadz Abu Hanif mem­berikan tausyiahnya. Ia meng­ingatkan agar di bulan suci ini memperbanyak ibadah. Menurutnya, puasa mem­butuhkan kemurnian hati (ikhlas dan ridho). “Hanya Allah SWT yang mengetahui ibadah puasa kita. Oleh karena itu, Allah memberikan ganjaran pahala yang amat besar kepada orang yang melakukan ibadah puasa,” ujarnya.•PEPC

Dibaca sebanyak : 397

Kontak Media

 

Versi Beta | Dalam Tahap Pengerjaan

Tampilan terbaik website ini menggunakan browser Mozilla Firefox 5.0 atau versi yang lebih tinggi

Hak Cipta © 2012 PT Pertamina. Semua Hak telah Diberikan