13 Nop 2017 13:35

Komitmen Pertamina dan BNN Berantas Narkoba di Sumatera Utara

9 MOR 1 aMEDAN – Sebagai bentuk komitmen Badan Narkotika Nasional Sumatera Utara dan Marketing Operation Region (MOR) I untuk memberantas narkoba, pada Kamis (19/10/2017) diseleng­garakan kegiatan “Salam Pagi Om Buwas” dan pemusnahan barang bukti narkoba di Lapangan Merdeka, Kota Medan. Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala BNN Nasional, Budi Waseso, didampingi Kelapa BNN Sumatera Utara, Brigjen Pol. Andi Loedianto dan General Manager MOR I Erry Widiastono serta  pemerintah Sumatera Utara. Kegiatan  ini diikuti oleh siswa TK, PAUD dan sekolah dasar yang ter­sebar di Kota Medan.


Da­lam sambutannya, Budi Waseso menyam­paikan saat ini narkoba di Indonesia sudah sangat mengkhawatirkan.


“Banyak anak-anak kita yang masih duduk di bangku TK dan SD menjadi korban narkoba. Sehingga dibutuhkan pengawasan yang ketat dari orang tua salah satunya dengan pro­gram membawa bekal ma­kanan dari rumah,” ujarnya.
Dirinya mengu­capkan terima kasih ke­pada seluruh pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiat­an ini,  termasuk kepada MOR I Sumbagut.


Pada kesempatan yang sama, GM MOR I Erry Widiastono menyampaikan, Pertamina akan terus be­kerja sama dengan BNN terutama wilayah Sumatera Utara untuk mewujudkan program Sumatera Utara Tanpa Narkoba.


“Salah satu buktinya adalah Pertamina ber­partisipasi dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh BNN Sumatera Utara  ini,” ujarnya.


Ada beberapa gagasan yang disampaikan oleh Kepala BNN Nasional dan Sumatera Utara kepada Pertamina. Salah satunya mengenai program In­donesia Tanpa Narkoba bekerjasama dengan grup band Slank.


Dalam kesempatan tersebut, MOR I mem­berikan bantuan sebanyak 700 paket perlengkapan sekolah kepada para siswa TK dan PAUD yang hadir.•MOR I

Dibaca sebanyak : 229

Kontak Media

 

Versi Beta | Dalam Tahap Pengerjaan

Tampilan terbaik website ini menggunakan browser Mozilla Firefox 5.0 atau versi yang lebih tinggi

Hak Cipta © 2012 PT Pertamina. Semua Hak telah Diberikan