HUT ke-60, Pertamina Khatam Al-qur'an Bersama Ribuan Anak Yatim

IMG-20171207-WA0024JAKARTA - Salah satu wujud syukur Pertamina memasuki usia ke-60 tahun, pada Kamis (7/12/2017), Badan Dakwah Islam (BDI) Pertamina menggelar acara Khataman al-Quran di Lantai M, Kantor Pusat. Kegiatan yang rutin dilaksanakan dari 2014 ini turut mengundang kurang lebih 230 anak yatim dan dhuafa se-Jabodetabek. 



Direktur Sumber Daya Manusia PT Pertamina (Persero) Nicke Widyawati dalam sambutannya mengatakan, kewajiban membaca al-Quran sangatlah perlu sebagai penuntun hidup dan harus diamalkan oleh umat Islam, termasuk pekerja muslim Pertamina.



Nicke mengatakan, khataman Quran merupakan saat yang tepat bagi seluruh insan muslim Pertamina untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT sekaligus mengucap syukur atas pencapaian yang telah diraih perusahaan hingga menjelang akhir tahun ini.



Selain Nicke Widyawati, hadir pula Direktur Pengolahan Pertamina Toharso serta jajaran manajemen lainnya yang membaur dan ikut membaca al-Quran dengan khusyu bersama peserta lainnya.



Selain di Kantor Pusat,  Pertamina mengadakan acara yang sama dengan total peserta 3.230 anak yatim dan dhuafa di seluruh unit operasi dan anak perusahaan. Dalam kesempatan itu, Pertamina juga menyalurkan santunan untuk mereka.*HARI/FT. TOMS