16 Mar 2017 10:00

Fastron Platinum Racing Dukung Wisata Touring Komunitas Harley Davidson ABR Surabaya

19-MOR 5 GM Mengisi Fastron Platinum RacingSURABAYA - Puluhan komunitas biker Harley Davidson ABR (Arek Bamboe Roentjing) meme­nuhi halaman depan Marketing Operation Region (MOR) V Jagir Surabaya, pada (2/3). Mereka akan melakukan uji coba pelumas terbaru Pertamina,  Fastron Platinum dalam Wisata Touring Surabaya – Probolinggo.

 

Dalam sambutan pembukaan, GM MOR V Ageng Giriyono mem­berikan dukungan terhadap kegiatan tersebut. “Unjuk kebo­lehan peng­gunaan pelumas Fastron Platinum Racing me­lalui kegiatan ini memang harus diper­tahan­kan. Karena diharapkan  Komunitas Harley Davidson mampu men­jadi partner yang bisa menge­­depankan produk Indo­­nesia dan membawa nama baik bangsa tanpa harus memakai produk luar negeri,” ujar­nya.

 

Sementara itu, Sales Manager MOR V Dholly Arifun Dhalia  menegaskan, produk Fastron Platinum Racing ini sa­ngat cocok jika digunakan oleh moge  (motor gede, red) seperti Harley David­son. Karena SAE yang dimiliki oli ini 50 – 60 hampir setara dengan mobil Lamborghini yang  sebelumnya juga sudah  mengakui keunggulan pelumas Fastron Platinum Ra­cing.  “Jadi memang pelumas ini sudah terbukti mampu dan direkomendasikan untuk kendaraan sport, motorsport dan racing,” ujarnya.  

 

Yunus Ismail,  salah satu perwakilan dari komu­­nitas Harley Davidson, mengapresiasi kepercayaan yang diberikan Pertamina kepada komunitas untuk melakukan uji coba penggunaan pelumas Fastron Platinum Racing untuk Harley Davidson. “Dengan kualitas yang sudah diakui Lamborgini, kami memastikan kelan­caran perjalanan touring Songa – Probolinggo. Kami bangga bisa menggunakan produk dalam negeri setelah sekian lama menggunakan produk buatan Amerika,” ujar Yunus.

 

Acara kemudian dilan­jutkan dengan pelepasan touring komunitas Harley Da­vidson dengan penuangan pelumas Fastron Platinum Racing secara simbolik oleh GM MOR V  ke salah satu motor Harley Davidson.•MOR V

Dibaca sebanyak : 440

Kontak Media

 

Versi Beta | Dalam Tahap Pengerjaan

Tampilan terbaik website ini menggunakan browser Mozilla Firefox 5.0 atau versi yang lebih tinggi

Hak Cipta © 2012 PT Pertamina. Semua Hak telah Diberikan