17 Jul 2017 09:30

Direktur Utama Pertamina Apresiasi Tim Satgas Lebaran MOR I

9-dirut _resizeMEDAN - Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Massa Manik menyampaikan ap­resiasi kepada seluruh pekerja MOR I dari segala lini  terkait kelancaran pelayanan BBM dan LPG selama periode Ramadan dan Idul Fitri 1438 H. Hal itu diutarakannya saat penyerahan paket bingkisan kepada awak mobil tangki di TBBM Medan Group, Jumat, 14 Juli 2017.

 

“Sejak masa Satgas yang dimulai pada 10 Juni hingga 10 Juli 2017, tim satgas telah memantau ketersediaan BBM serta menerima laporan, masukan, maupun keluhan untuk dapat segera ditindaklanjuti agar masyarakat dapat terlayani,” kata Massa Manik yang didampingi GM Marketing Operation Region I (MOR I) Sumbagut, Erry Widiastono. 

 

Untuk itu, Massa me­nyampaikan terima kasih kepada seluruh pekerja MOR I dari segala lini karena dalam masa Satgas Idul Fitri ini terus melakukan pe­mantauan secara optimal guna melayani masyarakat tanpa kenal lelah.

Kepada para awak mo­bil tangki, Massa me­nyampaikan terima kasih secara khusus. Mereka dinilai sudah menunjukkan dedikasi yang tinggi. Pemberian bingkisan berupa paket sembako kepada awak mobil tangki merupakan bentuk apresiasi dari Direktur Utama Pertamina untuk kerja kerasnya dalam mendistribusikan bahan bakar ke seluruh SPBU di Sumbagut.• MOR I

Dibaca sebanyak : 159

Kontak Media

 

Versi Beta | Dalam Tahap Pengerjaan

Tampilan terbaik website ini menggunakan browser Mozilla Firefox 5.0 atau versi yang lebih tinggi

Hak Cipta © 2012 PT Pertamina. Semua Hak telah Diberikan