20 Mar 2017 09:00

Direktur Pengolahan Kunjungi DPPU Haluoleo

5-MOR VII MT Direktur PengolahanKENDARI – Dalam rangkaian pendampingan kunjungan kerja DPR RI Komisi VII di wila­yah Kendari, Direktur Pengolahan PT Pertamina (Persero) Toharso me­lak­­sanakan Management Walk­through (MWT) di Depot Peng­­isian Pesawat Udara (DPPU) Haluoleo dengan didampingi oleh segenap tim manajemen MOR VII, pada (7/3). DPPU Haluoleo merupakan salah satu dari tujuh DPPU di wilayah Sulawesi menjadi salah satu objek vital karena perannya sebagai penggerak trans­portasi udara yang turut me­nyokong pertumbuhan eko­nomi di Kendari. Melalui kegiatan MWT ini, Toharso te­rus mengimbau agar pe­kerja setempat terus meng­utamakan aspek safety dalam kegiatan operasional.

 

Jika dilihat dari pertum­buhan thruput, penyaluran DPPU Haluoleo saat ini sudah meningkat hampir 2 kali lipat jika dibandingkan bulan Juni 2015 lalu, yaitu dari yang se­belumnya menyalurkan 25 KL/hari menjadi 48 KL/hari.

 

“Pertumbuhan thruput di DPPU ini cukup pesat ka­rena mulai menggeliatnya kem­­bali pertumbuhan peru­sa­­haan pertambangan di Ken­dari. Meskipun penya­luran tidak terlalu besar jika dibandingkan dengan penya­luran Avtur di wilayah Sulawesi secara keseluruhan, namun karena perannya yang cukup vital, maka kami terus membenahi DPPU Haluoleo guna meningkatkan standar pe­la­yanan ke maska­pai pe­­ner­­bangan dan masya­rakat,” ujar Teuku Johan Miftah selaku Aviation Region Manager VII.•MOR VII

Dibaca sebanyak : 247

Kontak Media

 

Versi Beta | Dalam Tahap Pengerjaan

Tampilan terbaik website ini menggunakan browser Mozilla Firefox 5.0 atau versi yang lebih tinggi

Hak Cipta © 2012 PT Pertamina. Semua Hak telah Diberikan