13 Jul 2017 08:00

Direktur Finance & Bussiness Support PHE: Junjung Tinggi Tata Nilai 6C

14-PHE 6C_resizeACEH UTARA - Direktur Finance and Bussiness Support PT Pertamina Hulu Energi (PHE) Ari Budiarko mengingatkan pekerja PHE NSO dan PHE NSB untuk agar selalu menjunjung ting­gi dan melaksanakan tata nilai 6C dan selalu berusaha melakukan efesiensi di se­gala bidang. Pesan ini disampaikannya ketika melakukan management walkthrough ke lokasi la­pangan Aceh Production Operations (APO) PHE NSB dan PHE NSO, pada (7/6).

 

“Clean, Competitive, Confident, Customer Fo­cu­s, Commercial, Capable (6C) adalah tata nilai unggulan pedoman perilaku insan Per­tamina. Pedoman Perila­ku ini adalah komitmen Per­tamina untuk patuh pa­da ketentuan hukum dan standar etika tertinggi di­mana saja Pertamina mela­kukan kegiatan bisnis atau operasionalnya,” ujar Ari Bu­diarko.

 

Ia menambahkan, “mo­del-model perilaku yang diberikan dalam pedoman perilaku ini bersumber dari tata nilai unggulan 6C yang diharapkan menjadi nilai-nilai yang dijunjung tinggi dan menjadi perilaku khas insan Pertamina”.

 

Dalam kesempatan tersebut, Management PHE holding didampingi ma­najemen PHE NSB dan PHE NSO meninjau sejumlah lokasi di APO.

 

Selain melaksanakan MWT, manajemen PHE  melakukan buka puasa bersama dengan seluruh pekerja PHE NSB dan PHE NSO di lokasi Point A, Lhoksukon.

 

Dalam kegiatan tersebut tim manajemen juga me­nye­rahkan santunan auntuk 600 anak yatim yang berasal dari desa-desa di sekitar wila­yah operasi PHE NSB dan PHE NSO di Aceh Utara.

 

“Dengan kreativitas dan semangat team work maka efesiensi akan dapat kita capai. Tentu hasilnya akan menjadi income yang lebih besar bagi negara dan akan dinikmati oleh para pe­kerja sendiri,” ungkap Ari Budiarko.

 

Di kesempatan yang sa­ma, General Manager PHE NSB dan PHE NSO Adi Harianto mengatakan, penyerahan santunan ke­pada anak yatim merupakan kepedulian dan rasa syukur PHE NSB dan PHE NSO dan seluruh pekerja atas pen­capaian yang sudah di­hasilkan selama ini.

 

“Alhamdulillah atas se­­mua pencapaian yang sudah berhasil kita usa­ha­kan selama ini, kita dapat ber­bagi dengan sesama khususnya masyarakat tetangga perusahaan. Ini merupakan suatu bentuk kepedulian dan rasa syukur atas semua keberhasilan dan keselamatan kerja yang sudah kita capai selama ini,” ujar Adi Harianto.

 

Dalam kegiatan tersebut juga turut dilaksanakan pe­nyerahan sertifikat se­cara simbolis kepada pe­serta magang kerja yang berasal dari daerah sekitar perusahaan yang sudah menjalankan proses ma­gang di Aceh Production Operations (APO) PHE NSB dan PHE NSO selama satu tahun.•PHE NSB dan PHE NSO

Dibaca sebanyak : 508

Kontak Media

 

Versi Beta | Dalam Tahap Pengerjaan

Tampilan terbaik website ini menggunakan browser Mozilla Firefox 5.0 atau versi yang lebih tinggi

Hak Cipta © 2012 PT Pertamina. Semua Hak telah Diberikan