21 Mar 2017 08:00

Ciptakan Internal Buzzer, MOR IV Kenalkan kembali Aplikasi Pertamina GO kepada Pekerja dan Mitra Kerja

5- MOR 4 Kenalkan Aplikasi Pertamina GOSEMARANG-Sebagai perusahaan yang memiliki visi Menjadi Perusahaan Energi Nasional Berkelas Dunia, Pertamina tentunya menyadari pentingnya dunia digital dalam memenangkan persaingan global. Sejalan dengan hal tersebut, Pertamina telah melaksanakan kegiatan re-launching aplikasi Pertamina GO yang telah melalui beberapa enhancements dan telah dilengkapi beberapa fitur baru, salah satunya fitur mini gameGO.

 

Mendukung inovasi tersebut, MOR IV tidak mau ketinggalan dengan melaksanakan aktivasi boothPertamina GO yang bertujuan untuk memperkenalkan kembali aplikasi yang pertama kali diluncurkan pada awal 2016 yang lalu ini kepada insan Pertamina MOR IV. Bertempat di lobi Gedung Utama Kantor Unit MOR IV, selama tiga hari, pada  8-10 Maret, para pekerja, mitra kerja dan tamu perusahaan bisa mendapatkan informasi menarik seputar aplikasi dan dimanjakan dengan berbagai kompetisi dengan hadiah menarik.

 

Terdapat dua kompetisi utama yang digelar selama pameran mini ini berlangsung. Download – Play – Win merupakan kompetisi memainkan mini game Go sementara Download – Upload – Win merupakan kompetisi berbasis media sosial yang mengajak insan MOR IV untuk menjadi internal buzzer dan ikut mempromosikan Pertamina GO melalui facebook, twitter maupun instagram. Pemenang kompetisi ini dinilai berdasarkan jumlah likes terbanyak.

 

Retail Fuel Marketing Manager MOR IV Umar Chotib di sela-sela pengundian hadiah (10/03) menyatakan, sebelum di-expose secara lebih luas ke khalayak eksternal, sudah semestinya program ini diperkenalkan terlebih dahulu kepada publik internal perusahaan. Dengan semangat employeesas brand ambassador, program ini dimaksudkan untuk memperkaya pemahaman pekerja dan mitra kerja Pertamina mengenai produk, inovasi dan program kerja perusahaan. Diharapkan, setelah mengetahui kemudahan dari aplikasi Pertamina GO, insan MOR IV tidak sungkan-sungkan membagikan informasi ini kepada lingkungan sekitar, baik secara langsung maupun melalui media sosial.

 

Lebih lanjut Umar menjelaskan, promosi melalui media sosial oleh insan MOR IV telah aktif dilakukan sejak 2016. Berbagai promo hingga kebijakan perusahaan telah bersama-sama di-amplifikasi oleh pekerja dan mitra kerja

 

“Salah satu posting-an yang mendapatkan impresi cukup tinggi di media sosial adalah mengenai upaya Pertamina mengamankan ketersediaan BBM di Tol Brebes Timur pada mudik lebaran yang lalu. Bahkan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo secara khusus me-retweet salah satu postingan tim kami, seraya memberikan ucapan terima kasihnya,” tambah Umar.•MORIV

Dibaca sebanyak : 110

Kontak Media

 

Versi Beta | Dalam Tahap Pengerjaan

Tampilan terbaik website ini menggunakan browser Mozilla Firefox 5.0 atau versi yang lebih tinggi

Hak Cipta © 2012 PT Pertamina. Semua Hak telah Diberikan