16 Mar 2017 09:00

Bulan K3, MOR II Sumbagsel Tantang Adu Utak

19-HSSE Ru3Palembang – Dalam rangka bulan K3 (Kesehatan dan Keselamatan Kerja), fungsi HSSE Marketing Operation Region II Sumbagsel menggelar Lomba Adu Utak guna meningkatkan pengetahuan seputar HSSE dan wawasan perusahaan. Lomba ini diikuti 18 tim yang berasal dari gabungan tim manajemen, pekerja, dan mitra kerja, pada (24/2).

 

“Dengan kegiatan ini diharapkan para pekerja lebih paham, peduli dan benar dalam mengimplementasikan aspek HSSE di lapangan,” ujar HSSE Manager Region II Sumbagsel, Putra Evi.

 

Kegiatan ini menjadi puncak acara bulan K3 di MOR II Sumbagsel. Sebelumnya, telah diselenggarakan kegiatan Fire Bender Academy yang mengajarkan tentang pentingnya keselamatan bagi para pekerja perempuan dan Persatuan Wanita Patra (PWP) MOR II Sumbagsel, lomba poster serta kampanye safety di lingkungan kerja.

 

Pjs. GM MOR II Sumbagsel Putut Andriatno berharap kegiatan yang dikemas secara menarik in dapat meningkatkan semangat kepedulian para pekerja terhadap pentingnya aspek safety pada saat bekerja.


Para pemenang lomba PATUH Campaign yaitu, TBBM Lubuklinggau, DPPU SMB II A dan DPPU SMB II B. Pemenang Environmental Poster, yaitu Helmi Gumilang (TBBM Lubuklinggau), Adriansyan (TBBM Baturaja), Yockie (Depot LPG Panjang), dan Dessy (FRM MOR II).

 

Lomba HSSE Adu Utak dimenangkan oleh Gopi (Technical Services Region II) dan Macan Polkadot (TI + HR MOR II). Juara yell2 diraih Tim Katik Utak - DPPU SMB II, juara kostum diraih Tim Musicool - Depot LPG Pulau Layang, serta juara suporter diraih FRM MOR II.

 

Penghargaan lainnya yang diberikan pada akhir acara, yaitu Best Bulan K3 Event: TBBM Panjang, Best OSC 2016: Oktanafi (TBBM Lubuklinggau), Safety Pioneer 2016: Andy Maulana (TBBM Lahat), serta Best PATUH 2016 yang diraih Eko Priyono (TBBM Lubuklinggau).•COMREL SUMBAGSEL

Dibaca sebanyak : 486

Kontak Media

 

Versi Beta | Dalam Tahap Pengerjaan

Tampilan terbaik website ini menggunakan browser Mozilla Firefox 5.0 atau versi yang lebih tinggi

Hak Cipta © 2012 PT Pertamina. Semua Hak telah Diberikan