19 Jun 2017 08:00

Bingkisan Ramadhan BUMN Hadir untuk Negeri : Pertamina Berbagi dengan Kaum Dhuafa

4-bingkisan Lebaran _resizeJAKARTA-  PT Pertamina (Persero) bersama BUMN lainnya, secara serentak melaksanakan penyaluran “Bingkisan  Ramadhan BUMN Hadir untuk Negeri” di beberapa masjid yang tersebar di Jabodetabek, pada (13/6). Kegiatan yang digelar bersamaan dengan momentum Ramadan 1348 Hijriah ini, menjadi salah satu bukti nyata kehadiran BUMN di tengah-tengah masyarakat dalam membantu meringankan beban kebutuhan sehari-hari.

 

Tahun ini Pertamina membagikan bingkisan Ramadan BUMN Hadir untuk Negeri di 10 masjid, salah satunya Masjid Al Mukaromah, Lagoa, Jakarta Utara, yang berada di sekitar daerah operasi Pertamina. Pembagian bingkisan Ramadan diserahkan oleh Direktur SDM, Teknologi Informasi dan Umum Dwi Wahyu Daryoto.

 

Kegiatan pembagian 200.000 bingkisan Ramadan di 100 titik di Jabodetabek merupakan agenda Kementerian BUMN yang sudah dilaksanakan dari tahun ke tahun dan menjadi salah satu bentuk komitmen BUMN Hadir untuk Negeri. Bingkisan itu berupa paket kebutuhan pokok, mulai dari beras, minyak goreng, gula pasir, biskuit, sirup dan kecap senilai Rp 200.000.

 

Menurut Dwi Wahyu Daryoto, banyak  program Pertamina yang diwujudkan dalam bentuk kepedulian kepada masyarakat melalui Bina Lingkungan dan Corporate Social Responsibility. Dengan harapan, masyarakat juga akan peduli kepada Pertamina dan terus mendukung upaya Pertamina untuk terus maju dan memberi manfaat bagi negara dan masyarakatnya.

 

Selain Pertamina, pembagian bingkisan lebaran 2017 ini juga melibatkan sejumlah BUMN antara  lain; PLN, BRI, Mandiri, Telkom, PGN, Pelindo 2, Waskita Karya, Wijaya Karya, PP,  Jasa Marga,  Angkasa Pura II, BNI dan BUMN lainya. Acara tersebut melibatkan masjid, untuk memastikan pembagian bingkisan tepat sasaran atau sampai kepada yang berhak, juga bisa mendorong  pemberdayaan masjid  untuk terlibat  aktif dalam  mengatasi masalah ke­miskinan.•RILIS/SEPTIAN

Dibaca sebanyak : 200

Kontak Media

 

Versi Beta | Dalam Tahap Pengerjaan

Tampilan terbaik website ini menggunakan browser Mozilla Firefox 5.0 atau versi yang lebih tinggi

Hak Cipta © 2012 PT Pertamina. Semua Hak telah Diberikan