RU III Gelar Kejuaraan Catur Bersama Grand Master Utut Adianto

2. HUT Ke 59, RU III Gelar Kejuaraan Catur Bersama Grand Master Utut Adianto (2)SUNGAI GERONG - Dalam rangka merayakan HUT  ke 59, RU III menggelar Kejuaraan Catur Cepat yang diikuti oleh 204 peserta se-Kota Palembang, Sabtu (17/12). Mengusung tema, “Dengan Semangat Olahraga Catur, Kita Tingkatkan Sportivitas dan Kematangan Dalam Berpikir dan Bersikap Tindak”, kejuaraan ini secara resmi dibuka oleh GM RU III Eman Salman Arief di Gedung Arimbi HSE Training Center Sungai Gerong.

 

Berbeda dengan pertandingan di tahun-tahun se­belumnya, tahun ini  RU III mendatangkan Grand Mas­ter Internasional Utut Adianto yang menunjukkan kebo­ehannnya dengan bertanding simultan melawan 22 pecatur yang merupakan anak didik di Akademi Catur Sumatera Selatan (ACSS).

 

Pada kejuaraan tahun ini, lomba catur yang dilakukan yakni jenis Catur Cepat 20 Menit atau Rapid
Chess 20 G yang diikuti oleh 182 pecatur. Para perserta terbagi dalam dua kategori yaitu kategori Junior yang diikuti oleh siswa SD, SMP serta SMA dan kategori Senior yang diikuti oleh masyarakat umum dengan memperebutkan total hadiah sebesar Rp 25 juta.

 

Sebelum kegiatan Kejuaraan Catur digelar, acara diawali dengan Relay Video Conference HUT ke-59 Pertamina yang disiarkan langsung dari Kantor Pusat Pertamina Jakarta. Dalam kesempatan ini, GM RU III bersama tim manajemen turut melakukan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada pekerja tertua dan termuda di RU III.•Communication & Relations RU III

Share this post

;
;