17 Mar 2016 08:00

Proyek CSR PGE Diresmikan Gubernur Jawa Barat

9-PGE JabarBandung - Gubernur Jawa Barat  Ahmad Heryawan me­resmikan Proyek CSR PT Pertamina Geothermal Energy (PGE)  Area Kamojang yang di­realisasikan di Kecamatan Ibun, Kabupaten Bandung. Dalam acara tersebut juga hadir Wakil Gubernur Jawa Barat Dedi Mizwar, perwakilan bupati dan wali­kota se-Jawa Barat, Direktur Utama PT PGE Irfan Zainuddin, GM PGE Area Kamojang Wawan Darmawan, dan perwakilan dari 105 perusahaan yang ter­­gabung sebagai mitra CSR Jawa Barat.

 

Peresmian Proyek CSR ditandai dengan penyerahan piagam penghargaan dari Gubernur untuk PGE Area Ka­mojang sebagai Mitra Pem­bangunan Jawa Barat melalui program CSR yang telah direalisasikan di wilayah kerja Area Kamojang untuk Ka­bupaten Bandung. Se­jumlah 85 perusahaan juga memamerkan produk-produk unggulan CSR-nya pada kegiatan pameran yang diselenggarakan di halaman Gedung Sate. Sebanyak 76 prasasti proyek-proyek CSR turut ditandatangani Gubernur Jawa Barat dengan total nilai lebih dari Rp100 miliar.

 

Penyelenggaraan acara dan kerja sama mitra CSR ini dimaksudkan untuk mem­per­cepat pembangunan di Jawa Barat serta meruapakan sinergi antara pemerintah, perusahaan dan masyarakat.

 

Selama ini, PGE Area Ka­mojang telah meng­im­ple­mentasikan pro­gram CSR untuk lingkungan sekitar dan telah mendapatkan PROPER Emas sebanyak 5 kali berutut-turut dari Ke­menterian Lingkungan Hidup dan Kehutanan.

 

Kegiatan ini merupakan ben­tuk sinergi positif an­tara Pemda Jawa Barat de­ngan PGE dalam rangka pem­berdayaan masyarakat serta mendukung pengembangan energi ramah lingkungan, panas bumi.•PGE

No of Views : 481
 

Beta Version | Development in Progress

This website is best viewed with browser Mozilla Firefox 5.0 or higher

Copyright © 2012 PT Pertamina. All rights reserved.