05 Nov 2013 10:57

PHE Randugunting Bantu Masyarakat Blora

PHE_randuguntingBLORA - PT Pertamina Hulu Energi (PHE) Randugunting melaksanakan program Corporate Social Responsibility/CSR di Kabupaten Blora, Jawa Tengah, (25/9). Program CSR ini merupakan salah satu bentuk kepedulian PHE Randugunting terhadap peningkatan kemampuan pendidikan, kesejahteraan, dan kesehatan masyarakat di sekitar wilayah kerja. Pemberian bantuan dilakukan pada bidang pendidikan dan kesehatan kepada masyarakat.

 

General Manager (GM) PHE Randugunting, Abdul Mutalib Masdar mengatakan, “Program CSR ini merupakan wujud tanggung jawab kami kepada masyarakat yang berada di sekitar wilayah kerja kami. Saya harapkan bantuan dapat meningkatkan kualitas pendidikan, kesejahteraan dan kesehatan warga disini.” B

 

Bantuan pendidikan yang diberikan berupa seperangkat  komputer dan printer kepada 11 sekolah, terdiri dari 4 SMP dan 7 SMA yang berada di wilayah Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora Provinsi Jawa Tengah. Sedangkan bantuan kesehatan yang diberikan berupa penyediaan air bersih dalam bentuk sumur artesis dan sumur tradisional di 5 desa, yaitu Desa Sambongrejo, Nglarangan, Sukorejo, Tamanrejo, dan Kedungrejo. Pemberian bantuan tersebut karena ketersediaan air bersih di Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora relatif terbatas.

 

Bupati Blora, Djoko Nugroho mengapresiasi program eksplorasi dan CSR PHE Randigunting di wilayahnya. “Saya berterima kasih atas bantuan di bidang pendidikan dan kesehatan ini. Saya berharap kehadiran proyek eksplorasi PHE Randugunting dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Blora,” tambahnya. (PHE)

No of Views : 799
 

Beta Version | Development in Progress

This website is best viewed with browser Mozilla Firefox 5.0 or higher

Copyright © 2012 PT Pertamina. All rights reserved.