25 Feb 2014 07:10

Pertamina EP Kirimkan Bantuan untuk Korban Erupsi Gunung Kelud

CSR_PEP_KeludKEDIRI - Tim Pertamina EP Peduli dari Field Cepu Asset 4 menyalurkan bantuan berupa bahan kebutuhan pokok di posko  logistik satkorlak penang­gulangan bencana  erupsi Gunung Kelud di Kabupaten Kediri, Jawa Timur dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah di Kabupaten Bojonegoro. Total bantuan yang diserahkan adalah lebih dari 12.200 buah masker, 100 box air mineral, lebih dari 1.500 botol kemasan susu siap minum, 1.250 buah pembalut, lebih dari 100 buah selimut. Selain itu tim Pertamina EP juga membawa siaga 1 unit tenda yang bisa digunakan sewaktu-waktu untuk keperluan pengungsi jika dibutuhkan. 

 

Tim Pertamina EP Asset 4 Field Cepu membawa bantuan logistik diberangkatkan dari kantor Field Cepu sejak Sab­tu dan berkoordinasi de­ngan BPBD Bojonegori yang terdekat dengan wilayah operasi dan terkena dampak  debu. Di Kabupaten Bojonegoro, Tim Pertamina EP menyerahkan 2.234 buah masker yang diserahkan ke BPBD Bojonegoro. 

 

Selanjutnya, setelah ber­koordinasi dengan BPBD, PMI, dan TNI maka tim Perta­mina EP Peduli bergerak ke arah Kabupaten Kediri untuk menyerahkan bantuan kebutuhan pokok di sana. Kabupaten Kediri adalah salah satu wilayah yang berdekatan dengan lokasi erupsi Gunung Kelud.

 

Di Kediri tim Pertamina EP pada Sabtu dan Minggu (15-16/2) berkoordinasi dengan Satkorlak Penang­gulangan Bencana Erup­si Gunung Kelud di Kabu­paten Kediri. Bantuan yang diserahkan kepada pos­ko logistik Satkorlak di Kabupaten Kediri adalah 100 box air mineral, 10.000 buah masker, 1.563 botol susu, pembalut sebanyak 1.250 buah, 103 selimut, dan 1 unit tenda pleton yang disiagakan dan dapat digunakan jika dibutuhkan. 

 

Tim Pertamina EP Peduli diberangkatkan sebagai wujud kepedulian perusahaan bagi masyarakat yang terkena dampak erupsi Gunung Kelud yang terjadi beberapa hari lalu. Dengan bantuan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terkena dampak dan berada di lokasi pengungsian.•PEP

No of Views : 382

Press Release

 

Beta Version | Development in Progress

This website is best viewed with browser Mozilla Firefox 5.0 or higher

Copyright © 2012 PT Pertamina. All rights reserved.