08 Oct 2015 09:05

Pertamina Ajak Lingkungan Sekolah untuk Peduli Kesehatan

CSR_Kesehatan _BPNPrabumulih - Pada Sabtu (19/9), melalui program CSR Sehat, RS Pertamedika Pra­bumulih menggelar kegiatan penyuluhan, pengobatan umum dan gigi bagi 250 siswa SD dan 250 orang tua/wali murid di SD Negeri 12 Prabumulih, Kelurahan Patih Galung, Ke­camatan Pra­bumulih Barat.

 

Menurut GM PEP Asset 2 Ekariza, kegiatan ini dimak­sudkan agar  siswa  SD yang me­rupakan generasi penerus bangsa dapat menjaga kesehatan dan  tumbuh men­ja­di pemuda yang sehat.

 

Wali Kota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya MM, yang juga turut hadir da­lam acara tersebut turut meng­ung­kapkan pentingnya kese­hatan.  Ia mengimbau kepada seluruh orang tua yang hadir, untuk terus menasehati anak-anak demi kesehatan. Ridho juga memberikan ap­resiasi atas kepedulian Pertamina pada masyakarat Prabumulih.

 

Kegiatan yang dipimpin oleh Direktur RS Pertamedika Prabumulih dr. Fidi Hendra Anwar tersebut menerjunkan empat dokter gigi dan tiga dokter umum. Sedangkan pe­­nyuluhan kese­hatan gi­gi untuk siswa SDN 32, SDN 37, SDN 17, dan SDN 12 dilakukan drg. Tiansa Pangindoman.•PEPASSET2

No of Views : 395
 

Beta Version | Development in Progress

This website is best viewed with browser Mozilla Firefox 5.0 or higher

Copyright © 2012 PT Pertamina. All rights reserved.