14 Dec 2015 09:00

Pelepasan Siswa Mengenal Nusantara

Xxx -12-siswa Mengenal -nusantara -3JAKARTA - VP SME&PP & CSR Pertamina Kuswandi melepas  17 pelajar SMA yang dipilih dari seluruh SMA se-Jakarta dalam program Siswa Mengenal Nusantara,  di Kantor Pusat PGN di Jl. Zainul Arifin, Jakarta Pusat, Senin (7/12). Rombongan yang didampingi 1 guru, 1 staf dari Dinas Pendidikan Pemprov DKI Jakarta dan 1 staf dari Dinas Pariwisata DKi Jakarta tersebut akan menuju Riau.

 

Dalam kesempatan tersebut, Kuswandi mengingatkan para siswa untuk mematuhi semua jadwal dan menegakkan disiplin agar seluruh kegiatan berjalan lancar. Ia menjelaskan, selama 14 hari para siswa akan mengikuti berbagai kegiatan, di antaranya meninjau kegiatan hilir Pertamina di provinsi Riau. Diperkirakan peserta  sudah kembali ke Jakarta pada (20/12).

Program Siswa Mengenal Nusantara diinisiasi oleh Kementerian BUMN dan didukung penuh oleh seluruh BUMN. Kegiatannya berupa pertukaran pelajar SMU  seluruh Nusantara dalam rangka 70 tahun Indonesia  merdeka. Program ini dilaksanakan di 34 provinsi. Pertamina ditunjuk menjadi koordinator untuk provinsi Riau yang akan bertindak sebagai penerima para siswa.•URIP

No of Views : 470
Error loading MacroEngine script (file: )
 

Beta Version | Development in Progress

This website is best viewed with browser Mozilla Firefox 5.0 or higher

Copyright © 2012 PT Pertamina. All rights reserved.