12 Mar 2014 07:14

Komputer untuk Sekolah di Pematangsiantar

CSR_PematangsiantarPematangsiantar - Terminal BBM Pematang­siantar melalui Program Corporate Social Respon­sibility (CSR)  menyerahkan bantuan pendidikan ke­pa­da beberapa sekolah di sekitar wilayah Terminal BBM. Penyerahan bantuan tersebut merupakan lanjutan dari program CSR Pertamina TBBM Pematangsiantar 2013, seperti CSR bidang Kesehatan, Lingkungan Hidup dan Pemberdayaan Masyarakat yang mulai digulirkan pada Juni 2013.

 

Yang menjadi penerima bantuan, yaitu SDN No. 122349 dan SDN No.122370 di Kelurahan Banjar, SMP Negeri 4, dan SMA YP Ke­luarga.

 

Operation Head Terminal BBM Pematangsiantar Su­wardi secara resmi me­nye­rahkan bantuan tersebut kepada kepala sekolah dan atau yang menjadi perwakilan dari sekolah penerima ban­tuan. Adapun bantuan yang diberikan berupa 9 unit Komputer (PC), termasuk 8 unit printer dan 1 Unit infocus.

 

“Kami berterima kasih sekali kepada Pertamina. BUMN ini telah berkontribusi dalam pelestarian lingkungan, pemberdayaan masyarakat, kesehatan dan pendidikan, yang sangat dirasakan man­faatnya oleh warga,”  papar Ca­mat Siantar Barat L. Par­damean.

 

Karena itu,  menurut Par­damean, Pertamina se­cara tidak langsung sudah berperan besar dalam per­kembangan kehidupan masyarakat Siantar Barat.

 

“Semoga, di tahun 2014 Pertamina semakin lebih maju, lebih besar dan kuat sehingga dapat memberikan kontribusi lebih jauh lagi bagi kehidupan masyarakat,” harapnya.•MORI

No of Views : 430
Error loading MacroEngine script (file: )
 

Beta Version | Development in Progress

This website is best viewed with browser Mozilla Firefox 5.0 or higher

Copyright © 2012 PT Pertamina. All rights reserved.