28 Jan 2014 13:26

KKKS Sumbagut dan SKK Migas Peduli Sinabung

CSR_SinabungTANAH KARO – Industri Hulu Minyak dan Gas Bumi (Migas) berkomitmen tinggi untuk ikut berperan dalam perkembangan kehidupan bangsa termasuk para korban yang terkena dampak letusan dan erupsi Gunung Sinabung.

 

Komitmen tersebut diwujudkan dalam bentuk bantuan secara simbolis yang sebelumnya diserahkan oleh Deputi Pengendalian Dukungan Bisnis Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) Lambok Hamonangan Hutahuruk kepada Komandan Posko Satuan  Tugas Tanggap Darurat  Letkol Kav Prince Meyer Putong SH di Posko Utama Penanganan Bencana dan Ketua Kordinator Posko GBKP Pdt.Christofher Sinulingga, akhir tahun lalu.

 

 “Bantuan ini  mudah–mudahan dapat meri­ngan­kan kesulitan masyarakat Kabupaten Karo, khususnya para pengungsi untuk memenuhi kebutuhan pokok dan obat-obatan serta kebutuhan lainnya selama di pengungsian. Bantuan diberikan sesuai dengan  kebutuhan korban saat ini,” ujar Lambok.

 

Sementara Letkol Kav Prince Meyer Putong SH mengucapkan terima kasih yang sebesar-besar kepada SKK Migas beserta para Kontraktor Kontrak Kerja Sama  (KKKS)  atas kepeduliannya  dengan memberikan bantuan kepada masyarakat Kabupaten Tanah Karo yang terkena dampak langsung letusan dan erupsi Gunung Sinabung.

 

“Bantuan ini tentunya akan meringankan be­ban masyarakat yang sampai saat ini masih merasakan dampak letusan dan erupsi Gunung Sinabung.”

 

Selanjutnya, PT Pertamina EP Pangkalan Susu selaku koordinator pelaksanaan penyerahan bantuan bencana Sinabung kembali menyerahkan bantuan pada (29/11/2013) yang diserahkan oleh Staff Government Relations, Rusmidah dan Staff CSR, Victorio. Total bantuan hingga saat ini berupa beras Ramos sebanyak 1.316kg, susu balita 545 kotak, sardines 1.238 kaleng, selimut 198 lembar, paket  obat-obatan untuk anak dan dewasa, mie instan 420 dus, kain sarung 1.450 lembar, pembalut wanita, susu untuk ibu menyusui, minyak telon dan minyak kayu putih. Bantuan tersebut diterima oleh Pdt.Christofher Sinulingga sebagai Ketua Kordinator Posko GBKP.•PEPFIELDPANGKALANSUSU

No of Views : 119
 

Beta Version | Development in Progress

This website is best viewed with browser Mozilla Firefox 5.0 or higher

Copyright © 2012 PT Pertamina. All rights reserved.