13 Feb 2014 18:04

Gedung Perpustakaan untuk SD Tunas Harapan Sangasanga

CSR_Perpustakaan _Sanga2Sangasanga – PT Perta­mina EP Field Sangasanga mengimplementasikan komitmennya di bidang pendidikan. Salah satunya dengan pembangunan gedung Perpustakaan untuk SD Tunas Harapan Kecamatan Sangasanga, Kabupaten Kutai Kartanegara.

 

Pada Kamis, 23 Januari 2014, Gedung Per­pustakaan tersebut diresmikan Field Ma­nager Pertamina EP Sanga­sanga Hanief Jauhari. Hadir dalam kesempatan ter­sebut Assisstant Manager Legal & Relations  Irzal Dahlan, Camat Sangasanga Safruddin, Lurah Sangasanga Dalam, Ketua PGRI, Kepala UPT Dinas Pendidikan Sangasanga beserta jajarannya.

 

Dalam sambutannya Kepala Sekolah, Merry Agus­tina Item mengung­kapkan rasa terima kasih yang besar kepada Pertamina EP atas bantuan yang te­lah diberikan.  “Sebagai salah satu sekolah binaan semoga untuk ke depannya terjalin hubungan yang semakin baik dan kami dapat terus membangun sekolah yang unggul di bidang prestasi maupun sarana prasarananya,” ujarnya. Hal yang sama juga disampaikan Camat Sangasanga.

 

Sementara Field Ma­nager Sangasanga juga berharap seluruh stakeholder termasuk Sekolah Tunas Harapan dan masyarakat Kecamatan Sanga­sanga untuk dapat men­dukung kegiatan ope­rasional Pertamina EP.  “Jika operasional peru­sa­haan lancar, maka  kami akan mendukung pe­ning­katan kualitas pen­didikan, pemberdayaan ke­­­­­giatan kepemudaan de­­­sa, dan ke­sehatan,” ujar Hanief Jauhari.

 

Selanjutnya dilakukan penandatanganan Berita Acara Serah Terima  Gedung Perpustakaan dan enam unit metal cabinet/lemari buku dengan total nilai sekitar Rp215 juta oleh Field Manager Pertamina EP Sangasanga Hanief Jauhari dan Kepala SD Tunas Harapan Merry Agus­tina Item. 

 

Pembangunan Ge­dung Perpustakaan ini mem­butuh­kan waktu sekitar 3 bulan dan telah selesai pada November 2013.•PEPFIELDSANGSANGA

No of Views : 403
 

Beta Version | Development in Progress

This website is best viewed with browser Mozilla Firefox 5.0 or higher

Copyright © 2012 PT Pertamina. All rights reserved.