04 Dec 2013 08:26

Direksi PDSI Mengajar di Rantau

Ambon - Didampingi oleh OH DPPU Pattimura Lukas Fredy Pangkey, Business Support Area Manager Maluku – Papua, Pulo Rencus Manurung menyerahkan ban­tuan pendidikan siswa ber­prestasi kepada dua SMP yang berlokasi di sekitar DPPU Pattimura Ambon.  Bantuan yang diberikan berupa 50 paket perlengkapan sekolah.

 

 “Semoga bantuan ini dapat meningkatkan prestasi anak Indonesia pada umumnya dan anak Ambon pada khususnya, sehingga nantinya berperan dalam pertumbuhan dan pem­bangunan Kota Ambon,” ung­kap Pulo Rencus Manurung. Kegiatan ini berlangsung di ruangan kerja Kantor PT Pertamina DPPU Pattimura, pada 11 Nopember 2013.

 

Pada hari yang sama Pulo Rencus Manurung yang didampingi oleh OH DPPU Pattimura Lukas Fredy Pangkey dan Assisten External Relation Tjahyo Nikho Indrawan juga membuka pelatihan pengelolaan minyak kayu putih yang diikuti oleh dua kelompok masyarakat Hunuth.

 

Dengan adanya kegiatan ini masyarakat dapat menge­tahui cara penyulingan minyak kayu putih serta memilih dan  memelihara daun minyak kayu putih yang benar agar tidak termakan oleh ulat dan tetap segar sehingga menghasilkan minyak yang banyak.•MOR VIII

No of Views : 715
Error loading MacroEngine script (file: )
 

Beta Version | Development in Progress

This website is best viewed with browser Mozilla Firefox 5.0 or higher

Copyright © 2012 PT Pertamina. All rights reserved.