17 Aug 2017 10:45

Tularkan Inspirasi Berprestasi Atlet Jakarta Pertamina Energi, Satria Muda Pertamina & IBL Meriahkan GIIAS 2017

Tangerang, 19 Agustus 2017 – PT. Pertamina (Persero) menggelar acara yang bertemakan Sport Day pada hari ke 10 dalam acara GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Sabtu, 19 Agustus 2017. Acara ini diselenggarakan sebagai bentuk dukungan Pertamina terhadap dunia olahraga Indonesia dalam gelaran acara yang turut mengundang para atlet Jakarta Pertamina Energi (JPE), Satria Muda Pertamina (SM Pertamina), dan Indonesian Basketball League (IBL). 

 

Menurut Vice President Corporate Communication Pertamina, Adiatma Sardjito, Pertamina telah mendukung beberapa cabang kegiatan olahraga seperti bola voli, bola basket, bulutangkis, dan beberapa kejuaraan otomotif di kancah nasional dan Internasional. Khusus bagi JPE, SM Pertamina, dan IBL, dukungan Pertamina terhadap pengembangan cabang olahraga bola basket dan bola voli Indonesia ini diberikan karena semakin tingginya animo di kalangan generasi muda masa kini untuk menjadi atlet olahraga basket dan voli. “Kami akan terus berpartisipasi untuk pengembangan dunia olah raga nasional agar tercipta energi muda untuk mengharumkan nama Indonesia di arena olah raga internasional,”katanya.

 

Dendy T.Danianto, Head of Marketing Communication Pertamina menambahkan, sebagai Badan Usaha Milik Negara, Pertamina selalu mendukung kemajuan dunia olahraga Indonesia, bukan hanya olahraga otomotif, namun beberapa olahraga seperti basket dan bola voli. “Hari ini Pertamina menghadirkan para pemain berprestasi dari JPE, SM Pertamina, dan IBL untuk bertemu langsung dengan para pengunjung GIIASS 2017 dan pecinta olahraga Indonesia,”ujarnya.

 

Acara yang digelar di booth utama Pertamina di hall 6 E, ICE BSD ini dihadiri oleh Muhammad Rizal Falconi dan Avan Seputra dari Satria Muda Pertamina. Shinta Aini Fathurrahmi dan Agustin Wulandhari dari Jakarta Pertamina Energi. Berikut pemain Indonesian Basketball League seperti Daniel Wenas, Adi Pratama, dan Rizky Effendi.

 

Dalam acara yang dikemas dalam bentuk talkshow ini, para atlet ini akan berbagi pengalaman tentang perjalanan kariernya di dunia olahraga yang mereka tekuni, selain itu penggemar berkesempatan mendapatkan jersey dari para atlet. Selain mengahadirkan para atlet JPE, SM Pertamina, dan IBL, acara juga diramaikan oleh komunitas penggemar olahraga bola basket dan bola voli serta komunitas otomotif dari Ertiga Club dan Ayla Club. 

 

“Tidak sekedar sesi tanya jawab bersama para atlit ternama, dalam acara ini, pengunjung juga berkesempatan untuk mengabadikan momen bersama para atlet,”pungkas Dendy.

No of Views : 1222

Media Contact

 

Beta Version | Development in Progress

This website is best viewed with browser Mozilla Firefox 5.0 or higher

Copyright © 2012 PT Pertamina. All rights reserved.