04 May 2016 08:00

Pengurus FSPPB Periode 2016-2018 Dikukuhkan

3-#pengukuhan #raker #fsppb #priyowJAKARTA – Sekitar 70 anggota Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu (FSPBB) menghadiri Rapat Kerja (Raker) dan pengukuhan pengurus FSPBB periode 2016-2018, di Lantai  M Gedung Utama Kantor Pusat Pertamina, pada (26/4). Presiden FSPPB  Noviandri  mengukuhkan  jajaran pengurus FSPPB yang akan bertugas selama dua tahun ke depan. Acara tersebut menjadi penutup dari Rapat Kerja FSPPB yang dilaksanakan sejak sehari sebelumnya.

 

Hadir pula  pada pengukuhan pengurus FSPPB, Direktur Utama Pertamina Dwi Soetjipto, Direktur Gas, Energi Baru &Terbarukan Yenni Andayani, serta Direktur SDM & Umum Dwi Wahyu Daryoto. 

 

Direktur Utama Pertamina Dwi Soetjipto dalam sambutannya mengharapkan FSPPB memiliki program kerja yang dapat memajukan organisasi  sehingga kesejahteraan pekerja Perta­mina meningkat. 

 

Hal senada disampaikan Noviandri sebagai Presiden FSPPB periode 2016-2018. “Federasi tetap dalam satu jalur perjuangan visi dan misi, yaitu  tetap akan meningkatkan kesejahteraan pe­kerja, menjaga keberlangsungan bis­nis perusahaan, serta memperjuangkan kedaulatan energi,”  tegasnya.

 

Selain membahas program kerja, Raker  FSPPB yang berlangsung selama dua hari dari 25-26 April 2016 itu juga membahas tentang penetapan Dewan Penasehat dan me­ne­rima keanggotaan baru Serikat Pekerja Pertamina.•Amelia Ramadhan

 

No of Views : 1740

Media Contact

 

Beta Version | Development in Progress

This website is best viewed with browser Mozilla Firefox 5.0 or higher

Copyright © 2012 PT Pertamina. All rights reserved.