01 Aug 2017 08:00

Komisaris Utama Pertamina Sambangi TBBM Malang

8-komut Ke Malang _resizeMALANG -   Komisaris Uta­ma Pertamina Tanri Abeng melakukan kunjungan kerja ke Terminal BBM Malang pada Jumat (21/7). Kunjungan ini dilakukan untuk memastikan operasional TBBM berjalan dengan lancar sekaligus guna bersilaturahmi dengan para pekerja dan mitra kerja di sana.

 

Dalam kunjungannya Tanri menyempatkan diri berdialog dengan para pekerja. Tanri Abeng menyampaikan pen­ting­nya menjaga safety dalam pekerjaan sehari-hari. Ia meng­­ingatkan bahwa safety bukan saja urusan pekerja di bidang HSSE, namun juga semua pihak yang terlibat dalam operasional sehari-hari.

 

“Safety adalah hal yang penting dan wajib bagi kita semua. Makanya kita harus saling mengingatkan satu sama lain,” ujarnya.

 

Terminal BBM Malang merupakan salah satu TBBM tersibuk di Jawa Timur. Ap­alagi pada musim liburan, dimana Malang dan Batu kerap kali menjadi lokasi tujuan wisata, baik bagi wisatawan domestik maupun luar negeri. Tingginya minat wisatawan ke lingkungan Malang dan se­kitarnya pada beberapa waktu terakhir berdampak pada naiknya kebutuhan BBM di daerah tersebut.•REDAKSI

No of Views : 187

Media Contact

 

Beta Version | Development in Progress

This website is best viewed with browser Mozilla Firefox 5.0 or higher

Copyright © 2012 PT Pertamina. All rights reserved.