03 Dec 2013 13:28

Ghaisani Nabila, Duta BUMN 2013

Duta _BUMN_2013JAKARTA – Titel Duta BUMN 2013 berhasil disematkan kepada Ghaisani Nabila, mewakili PT Pertamina (Persero) sebagai pasangan wanita Duta BUMN 2013. Malam Final Duta BUMN tersebut sekaligus menutup acara Porseni BUMN 2013 yang diselenggarakan di Auditorium PT PLN (Persero) Pusat, Jakarta Selatan, Kamis (21/11).

 

Sedangkan Duta BUMN 2013 untuk pasangan pria diberikan kepada Kurniawan Agung Pambudi dari PT Perusahaan Gas Negara. Ajang pemilihan kaum muda BUMN ini telah dilalui para 34 finalis dengan kriteria penilaian yang telah ditetapkan oleh para juri.

 

Empat juri Duta BUMN, yaitu  mantan menteri BUMN Tanri Abeng, Akhiran Pandu Djajanto staff ahli menteri BUMN bidang teknologi & SDM, Soraya Haque, dan Zain Ismed (Presidium Forum Humas BUMN).

 

Dalam kesempatan ter­sebut, Staf Ahli Menteri BUMN, Bagus Rembogo berharap acara ini mendapat dukungan dari seluruh direksi BUMN dalam mendorong karyawannya lebih berpres­tasi. “Dengan begitu, kita jadikan BUMN rumah kita dan rumah bersama,” ujar Bagus.

 

Tahap penilaian penjurian Duta BUMN tersebut ber­dasarkan performa individu, kepribadian dan kemampuan komunikasi, pengetahuan umum serta penampilan diri.

 

Acara malam penutupan Porseni BUMN ini dihadiri para pejabat eselon I Kementerian BUMN, Direksi BUMN dan para pengurus Forum Humas BUMN.•EGHA

No of Views : 2006

Media Contact

 

Beta Version | Development in Progress

This website is best viewed with browser Mozilla Firefox 5.0 or higher

Copyright © 2012 PT Pertamina. All rights reserved.