10 Mar 2016 09:30

Diskusi Program Kerja Development PHE

14-PHE DiskusiJAKARTA - PT Pertamina Hulu Energi (PHE) menggelar Diskusi Program Kerja Development RKAP 2016 dan RJPP 2017-2030 masing-masing Anak Perusahaan (AP) PHE, Selasa (2/2). Bertempat di PHE Tower, Jakarta, diskusi dihadiri Director Development PHE, Bambang Manumayoso dan Director Finance and Business Support PHE, Ari Budiarko, dan para GM AP PHE.

 

Diskusi dilaksanakan sehubungan dengan rasio­nalisasi aktifitas dan biaya serta sejalan dengan strategi survive, growth & sustainability perusahaan terkait dengan kondisi penurunan harga mi­nyak saat ini serta pe­nyampaian program kerja RKAP 2016 dan RJPP 2017-2030 masing-masing Anak Perusahaan PHE.

 

Bambang Manumayoso atau lebih akrab dipanggil Embong ini berharap PHE dapat terus tumbuh dan ber­kembang di tengah gelom­bang krisis harga minyak.

 

“Kita bersama-sama harus mampu membangun PHE secara berkelanjutan di tengah krisis harga minyak. Saya cukup bangga dan mengucapkan terima kasih atas kinerja semuanya. PHE mencatatkan kenaikan produksi yang luar biasa disaat krisis harga minyak. PHE justru naik produksinya dan juga turunkan harganya bersamaan,” ungkapnya bangga.

 

Selanjutnya, ia meng­ingatkan, untuk menyikapi krisis ini,  langkah yang akan diambil adalah membenahi organisasi, development dan bisnis proses disiapkan dengan baik.

 

Dalam diskusi tersebut juga dibahas beberapa hal, di antaranya Sosialisasi PUDW Business Process oleh Tim PUDW PHE, Pe­maparan Program Kerja PHE Development dan Program RKAP dan RJPP dari AP PHE.•PHE

No of Views : 492

Media Contact

 

Beta Version | Development in Progress

This website is best viewed with browser Mozilla Firefox 5.0 or higher

Copyright © 2012 PT Pertamina. All rights reserved.